no time to die

Final Trailer No Time to Die Kembali Ungkap Berbagai Aksi dari James Bond

260

MGM dan Universal telah merilis final trailer untuk film James Bond, No Time to Die, yang dibintangi oleh Danie Craig dan merupakan penampilan terakhirnya sebagai Agen 007 yang ikonik. Mereka merilis dua versi trailer: versi AS dan versi internasional. Kedua promo tersebut memberi beberapa hal baru yang ditampilkan dalam cuplikan penuh aksi yang juga menyoroti sosok Safin yang diperankan oleh Rami Malek dan James Bond.

Seperti kita ketahui, film ini tertunda perilisannya selama hampir dua tahun karena pandemi COVID-19, dan promo berupa trailer baru ini sepertinya akan cukup membangkitkan kembali antusiasme para penggemar ketika menyambut film ini di bioskop pada Oktober ini.

Daniel Craig akan mengulangi peran ikoniknya sebagai James Bond untuk terakhir kalinya di film ini, Ralph Fiennes sebagai M, Lea Seydoux sebagai Madeleine Swan, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai A, dengan Rory Kinnear sebagai Tanner dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter. Para pemeran baru yang dikonfirmasi untuk film tersebut adalah Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Armas, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek.

Film Bond ke-25 ini bersetting lima tahun setelah penangkapan Ernst Stavro Blofeld, dengan James Bond kini telah pensiun. Dia kemudian didekati oleh Felix Leiter, temannya, seorang perwira CIA, yang meminta bantuannya dalam mencari Valdo Obruchev, seorang ilmuwan yang hilang. Ketika menjadi jelas bahwa Obruchev diculik, Bond harus menghadapi bahaya yang belum pernah dilihat dunia sebelumnya.

Baca Juga:  Oh Wonder Hadir di Mola Chill Fridays

No Time to Die

No Time to Die disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga, yang juga menulis skenario film ini bersama dengan Neal Purvis, Robert Wade, dan Phoebe Waller-Bridge serta diproduseri oleh Craig, Chris Brigham, Andrew Noakes, dan David Pope. Sedangkan soundtrack filmnya dibawakan oleh penyanyi Billie Eilish, yang memenangkan penghargaan Grammy Award untuk Best Song Written for Visual Media.

Setelah No Time to Die, film Bond ke-25, sepertinya penggemar tidak akan melihat superspy tersebut kembali beraksi dalam waktu beberapa tahun. Sudah pasti mereka harus mencari aktor baru untuk memerankan agen rahasia berkode 007 tersebut, dan biasanya MGM tidak suka terburu-buru dalam prosesnya.

Film ini dijadwalkan untuk rilis internasional pada tanggal 8 Oktober, dengan pengecualian rilis tanggal 30 September khusus di Inggris.