Trailer Allegiant

Simak Aksi Seru Dalam Final Trailer Divergent Series: Allegiant

716

Trailer Allegiant
Akhirnya pihak Liosgate merilis final trailer dari bagian pertama babak akhir dari franchise film Divengent, Divergent Series: Allegiant. Dalam trailer yang dirilis melalui akun Twitter resmi film ini dihadirkan berbagai aksi seru dari para tokoh utama. Selain trailer tersebut anda dapat menyimak foto-foto dari film ini.

The Divergent Series: Allegiant dibintangi oleh Shailene Woodley sebagai Tris, Theo James sebagai Four, Octavia Spencer sebagai Johanna, Naomi Watts sebagai Evelyn, Ray Stevenson sebagai Marcus, Zoe Kravitz sebagai Christina, Miles Teller sebagai Peter, Ansel Elgrot sebagai Caleb Prior, Maggie Q sebagai Tori, Keiynan Lonsdale sebagai Uriah, Daniel Dae Kim sebagai Jack Kang,Jonny Weston sebagai Edgar, Nadia Hilker sebagai Nita, Bill Skarsgård sebagai Matthew serta Jeff Daniels. Schwentke mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Noah Oppenheim, Adam Cooper, Bill Collage dan Stephen Chbosky.

Baca Juga: The Divergent Series: Ascendant Kehilangan Sang Sutradara

Film ketiga dari Divergent series ini akan menceritakan tentang Tris bersama dengan Four untuk meloloskan diri dari “The Wall” setelah kejadian di film Insurgent. Mereka menemukan suatu fakta yang sangat mengejutkan tentang apa yang ada di balik tembok tersebut. Mereka kemudian ditahan oleh organisasi yang bernama The Bureau of Genetic Welfare. Tris dan Four harus memutuskan siapa yang dapat mereka percayai dengan semakin dekatnya sebuah pertempuran yang dapat menentukan nasib para umat manusia.

“For the first time ever, they will leave the only city and family they have ever known. Once outside, old discoveries are quickly rendered meaningless with the revelation of shocking new truths. Tris and Four must quickly decide who they can trust as a ruthless battle ignites beyond the walls of Chicago which threatens all of humanity. In order to survive, Tris will be forced to make impossible choices about courage, allegiance, sacrifice and love.”

Poster-Allegiant-1095x616

Sekilas dua film pertamanya, Divergent (2014) sendiri menceritakan tentang dunia di masa depan di mana umat manusia dibagi menjadi 5 (lima) faksi berdasarkan sifat alamiahnya yaitu Dauntless (The Brave), Amity (The Peacefull), Candor (The Honest), Erudith (The Intelligent) dan Abnegation (The Selfless). Namun tidak semua orang cocok dengan ke-5 faksi tersebut, ada orang-orang tertentu yang punya sifat lebih dari satu faksi. Mereka dinamakan Divergent. Masalahnya, Divergent itu dianggap mengancam, berbahaya dan harus dimusnahkan. Ketika proses tes pemilihan faksi dilakukan, Beatrice Prior/Tris (Shailene Woodley) menemukan dirinya adalah seorang Divergent.

Baca Juga:  Tanggal Rilis Morbius Kembali Digeser oleh Sony Pictures

Insurgent (2015) melanjutkan kisah petualangan Beatrice Prior/Tris (Shailene Woodley) dan kekasihnya, Tobias “Four” Eaton (Theo James). Setelah meninggalkan kelompok Dauntless, Tris yang melakukan pemberontakan pun mencari sekutu dan jawaban atas runtuhnya Chicago masa depan. Tris dan Four terpaksa harus melakukan pelarian, karena mereka merasa tidak bisa untuk mematuhi aturan di Amity yang melarang penggunaan senjata. Bersama Peter (Miles Teller), Caleb (Ansel Elgort) dan Marcus Eaton (Ray Stevenson), Tris dan Four kembali melanjutkan perjuangannya. Dia juga mencoba untuk mengatasi rasa bersalah karena kematian Will, Natalie dan Andrew Prior, meskipun itu terjadi karena untuk membela diri. Namun, sekarang Tris dan kelompoknya diburu oleh pemimpin kelompok Erudite, Jeanine Mathews (Kate Winslet), yang merupakan kelompok elit dan sangat haus akan kekuasaan.