Final Trailer dari Knives Out Akhirnya Dirilis

1051

Menyusul dua tv spot yang diluncurkan satu hari sebelumnya, akhirnya final trailer untuk Knives Out telah dirilis oleh Lionsgate, yang kembali menggoda dengan cerita detektif yang sangat populer. Seperti kita ketahui, film terbaru dari Rian Johnson adalah arahan terbarunya setelah Star Wars: The Last Jedi. Johnson memutuskan untuk menghadirkan misteri pembunuhan yang lebih klasik, tetapi yang menawarkan deretan pemeran super keren yang telah membantu membawa banyak perhatian pada proyek ini.

Knives Out berpusat pada keluarga kaya yang berkumpul bersama setelah kematian Harlan Thrombey (Christopher Plummer). Novelis kejahatan terkenal dan kepala keluarga ditemukan tewas di tanah miliknya setelah ulang tahunnya yang ke-85, dalam keadaan yang tampaknya misterius. Detektif Benoit Blanc (Daniel Craig) dipanggil untuk menyelidiki insiden itu. Untuk menyelesaikan masalah, ia harus berbicara dengan semua orang di keluarga Harlan dan stafnya yang setia untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Harlan.

Deretan cast keren film ini dipimpin oleh Daniel Craig (Spectre), Chris Evans (Avengers: Infinity War), Ana de Armas (Blade Runner 2049), Michael Shannon (The Shape of Water), LaKeith Stanfield (Sorry To Bother You), Don Johnson (Book Club), Toni Collette (Hereditary), Christopher Plummer (Beginners), Katherine Langford (Love, Simon), Riki Lindhome (Kidding), Edi Patterson (The Last O.G.), Raúl Castillo (Atypical), dan Jamie Lee Curtis (Halloween).

Baca Juga:  Wow keren, ini dia pemenang Viu Pitching Forum 2021. Congrats!



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.