Final Trailer dan Poster Late Night Telah Dirilis

434

Amazon Studios telah merilis trailer final film Late Night, drama komedi mendatang yang dibintangi pemenang Oscar, Emma Thompson dan nominasi Emmy, Mindy Kaling.

Film ini berpusat pada Katherine Newbury (Emma Thompson) seorang perintis dan pembawa acara legendaris di acara talk-show larut malam atau yang lebih dikenal dengan sebutan Late Night Show. Setelah dia dituduh sebagai “seorang wanita yang membenci wanita,” dia mempekerjakan Molly (Mindy Kaling), menjadi satu-satunya wanita di kelompok penulis Katherine.

Namun, masuknya Molly mungkin terlalu sedikit terlambat, karena Katherine yang tangguh juga menghadapi kenyataan acaranya mengalami rating yang rendah dan studio yang ingin menggantikannya. Molly, yang ingin membuktikan bahwa dia bukan sekadar pekerja pengganti, bertekad untuk membantu Katherine dengan merevitalisasi pertunjukan dan kariernya — dan mungkin menghasilkan perubahan yang lebih besar pada saat yang sama.

Selain membintangi, Kaling juga menulis skenario Late Night. Film ini disutradarai oleh Nisha Ganatra (Transparent) yang juga menampilkan bintang-bintang seperti John Lithgow (Daddy’s Home 2), Hugh Dancy (Hannibal), Reid Scott (Veep), Denis O’Hare (American Horror Story) dan Megalyn Echikunwoke (Arrow). Kaling juga menjadi produser bersama dengan Howard Klein.

Baca Juga:  Kingsman 2 Akan Menghadirkan Adegan Deleted Scene Film Pertamanya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.