Final Trailer Crisis on Infinite Earths Ungkap Para Superhero yang akan Berjuang di Crossover Ini

574

Menjelang pemutaran episode perdana Crisis on Infinite Earths yang sangat dinanti-nantikan, CW telah merilis finaltrailer untuk even crossover Arrowverse tahun ini. Trailer ini menyoroti misi para pahlawan Arrowverse untuk mencari dan merekrut para pahlawan lain dari dimensi berbeda yang diperlukan untuk menyelamatkan multiverse. Video ini juga memperlihatkan “peran” Earth-38 dalam pertempuran yang akan datang dan potensi kehancurannya. Promo ini juga menampilkan cuplikan pertama Kevin Conroy sebagai Batman versi Kingdom Come.

Trailer ini menampilkan highlight dari para superhero seperti The Flash yang diperankan Grant Gustin, Supergirl diperankan Melissa BenoistStephen Amell yang memerankan Green Arrow, Caity Lotz sebagai White Canary, Batwoman yang diperankan oleh Ruby Rose, dan Black Lightning yang diperankan oleh Cress Williams saat mereka mencoba untuk menghentikan akhir Multiverse.

Para pemain untuk crossover ini akan terdiri dari karakter-karakter dari Arrow, The Flash, DC’s Legends of Tomorrow, Supergirl, Batwoman, dan bahkan beberapa karakter dari Black Lightning, membuat debut mereka dalam Arrowverse. Selain Routh sebagai Superman, anggota pemeran lainnya termasuk Tyler Hoechlin sebagai Superman, Elizabeth Tulloch sebagai Lois Lane, Jon Cryer sebagai Lex Luthor, Osric Chau sebagai Ryan Choi/The Atom, LaMonica Garrett sebagai The Monitor dan The Anti-Monitor, Tom Cavanagh sebagai Paria, John Wesley Shipp muncul dalam peran yang tidak disebutkan namanya, Ashley Scott sebagai Huntress, dengan Burt Ward dalam peran yang tidak ditentukan, dan Kevin Conroy muncul sebagai versi Bruce Wayne dari masa depan. Serta tambahan dua alumni Smallville, Tom Welling sebagai Clark Kent dan Erica Durance sebagai Loin Lane.

Crisis on Infinite Earths akan didasarkan pada seri komik terbatas edisi terbatas karya Marv Wolfman dan George Pérez dengan judul yang sama yang diterbitkan dari tahun 1985 hingga 1986. Anti-Monitor melepaskan kendali pada DC Multiverse dan mulai menghancurkan berbagai Bumi yang ada di dalamnya. Para pahlawan dan penjahat di Bumi akhirnya disatukan oleh Spectre untuk melawan Anti-Monitor.

Baca Juga:  Proses Shooting Proyek Film Rampage Telah Selesai

Peristiwa crossover epik ini akan dimulai pada 8 Desember di Supergirl. Bagian 2 akan hadir di Batwoman pada tanggal 9 Desember, sebelum The Flash mengambil bagian 3 pada tanggal 10 Desember. Kemudian pada tanggal 14 Januari 2020 di Arrow dan DC’s Legends of Tomorrow.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.