Final Trailer Antlers Melepaskan Monster yang Mengerikan

1185

Fox Searchlight baru saja merilis final trailer untuk Antlers. Sebuah film horor terbaru dari Guillermo del Toro (The Shape of Water), yang bertugas sebagai produser di proyek tersebut. Scott Cooper (Black Mass) ada di kursi sutradara untuk film ini. Tidak seperti trailer lain yang menyembunyikan atau menyamarkan monster dalam promonya, trailer ini memberi kita pandangan yang cukup jelas pada monster terbaru del Toro.

Trailer Antlers dimulai dengan narasi membahas sifat mendongeng, mitos dan legenda. Sementara itu terjadi, terlihat seorang anak lelaki kecil berjalan-jalan di hutan sebelum dia tiba di sebuah rumah tua di mana beberapa kegilaan yang benar-benar meresahkan terjadi.

Film ini dibintangi oleh Keri Russell (The Americans), Jesse Plemons (El Camino: A Breaking Bad Movie), Jeremy T. Thomas (Lore), Graham Greene (The Green Mile), Scott Haze (Venom), Rory Cochrane (A Scanner Darkly) dan Amy Madigan (Gone Baby Gone).

Antlers menceritakan seorang guru kota kecil Oregon yang diperankan oleh Keri Russell dan saudara lelakinya (Jesse Plemons), sheriff setempat, menemukan bahwa seorang siswa muda (Jeremy T. Thomas) menyembunyikan sebuah rahasia berbahaya dengan konsekuensi yang menakutkan. Film ini juga dibintangi oleh JT Corbitt, Graham Greene, Scott Haze, Rory Cochrane dan Amy Madigan.

Baca Juga:  Para Superhero Arrowverse dari CW Berkampanye Menggunakan Masker untuk Mencegah Pandemi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.