Final Trailer 6 Underground Hadirkan Segudang Aksi Heboh

1293

Hanya tinggal beberapa hari lagi, film action terbaru dari Netflix yang diarahkan oleh Michael Bay, 6 Underground akan ditayangkan oleh layanan streaming tersebut. Dan kini mereka telah merilis sebuah final trailer yang memperlihatkan Ryan Reynolds (Deadpool) mengumpulkan tim khusus untuk menegakkan keadilan di bawah tanah.

Tanpa basa-basi Netflix menghadirkan sebuah trailer yang penuh aksi absurb dan seperti kebiasaan Bay, ledakan dasyat selalu mengiringi setiap film yang diarahkan olehnya.

Film ini menampilkan enam individu dari seluruh dunia, masing-masing yang terbaik dalam apa yang mereka lakukan. Mereka dipilih bukan hanya karena keahlian mereka, tetapi karena keinginan unik untuk menghapus masa lalu mereka dan mengubah masa depan. Tim tersebut disatukan oleh seorang pemimpin yang penuh teka-teki (Ryan Reynolds), yang memiliki satu-satunya misi dalam hidup adalah untuk memastikan bahwa, sementara ia dan rekan-rekan operasinya tidak akan pernah diingat, tindakan mereka pasti akan dikenang.

Deretan cast lengkap 6 Underground adalah Ryan Reynolds (Deadpool), Dave Franco (Now You See Me, The Disaster Artist), Manuel Garcia-Rulfo (The Magnificent Seven, Sicario: Day Of The Soldado), Adria Arjona (Pacific Rim: Uprising, Triple Frontier), Corey Hawkins (Kong: Skull Island, BlacKkKlansman), Ben Hardy (X-Men: Apocalypse), Lior Raz (Fauda), Mélanie Laurent (Operation Finale) and Payman Maadi (13 Hours: The Secret Soldiers of Benghazi).

6 Underground akan tayang pada taggal13 Desember ini di Netflix.

Baca Juga:  DC Comics akan Terbitkan Komik Prekuel The Conjuring 3



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.