Film Zombie Park Shin Hye dan Yoo Ah In Luncurkan Poster dan Judul Baru

1321

Film zombie yang di bintangi oleh Park Shin Hye dan Yoo Ah In akhirnya mempunyai judul resmi dan tanggal rilis. Film yang kini berjudul #ALIVE ini akan dirilis di akhir bulan Juni mendatang dengan catatan wabah CoVID-19 sudah mereda.

Selain judul resmi dan waktu rilis, pihak studio juga meluncurkan dua buah poster resmi untuk mempromosikan #ALIVE. Poster pertama memperlihatkan karakter yang diperankan oleh Yoo Ah In berada di pagar balkon apartemennya dengan tongkat selfie di tangannya, mati-matian mencari sinyal ponsel ketika gerombolan zombie mengintai dirinya di lantai bawah. Dan tulisan yang tertera di poster tersebut berbunyi, “Tidak ada data, tidak ada Wi-Fi, tidak ada SMS, tidak ada panggilan. Putus dari segalanya … #ALIVE. “

Sedangkan poster kedua memperlihatkan Yoo Ah In dan Park Shin Hye yang tampak ketakutan ketika gedung apartemen mereka dibanjiri gerombolan zombie yang ganas, beberapa di antaranya tampak menyerang sesuatu atau seseorang di lantai bawah.

#ALIVE adalah sebuah film “survival thriller” tentang wabah misterius yang tiba-tiba menyebar ke seluruh Seoul dan dengan cepat merebak di luar kendali, menjebak orang-orang yang selamat sendirian di dalam apartemen mereka tanpa akses ke data seluler, Wi-Fi, SMS, atau panggilan telepon. Yoo Ah In dan Park Shin Hye akan berperan sebagai Joon Woo dan Yoo Bin, dua korban yang terisolasi di tengah kota yang berbahaya.

 

Baca Juga:  Amazon Menambah lagi 6 Alumnus The Walking Dead ke Dalam Proyek Invincible



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.