Night of the Living Dead

Film Zombie Klasik Night of the Living Dead akan Berubah Menjadi Sajian Animasi

107

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film zombie klasik karya George A. Romero yang berjudul Night of the Living Dead sedang kembangkan untuk diadaptasi menjadi sebuah sajian animasi dengan pengisi suara yang menjanjikan. Film yang akan berjudul Night of the Animated Dead tersebut akan disutradarai oleh Jason Axinn, yang pernah mengarahkan film horor animasi To Your Last Death pada tahun 2019. Film ini diproduseri oleh Michael J Luisi, Ralph E. Portillo, Robert Feldman dan Kevin Kasha. Produser eksekutif adalah Richard Potter, Thomas DeFeo dan Jamie Elliott.

Night of the Animated Dead menampilkan para pengisi suara seperti Dulé Hill sebagai Ben, dengan Katee Sackhoff sebagai Judy, Josh Duhamel dan Nancy Travis sebagai Harry dan Helen Cooper, Katharine Isabelle sebagai Barbara, James Roday Rodriguez sebagai Tom, Jimmi Simpson sebagai Johnny, dan Will Sasso sebagai Sheriff McClelland .

Proyek film ini merupakan sebuah adaptasi dari film horor independen yang diarahkan oleh Romero pada tahun 1968. Dengan setting di sebuah rumah pertanian di Pennsylvania barat, film ini mengikuti tujuh orang asing yang terjebak di dalam rumah tersebut ketika sekelompok zombie mencoba masuk ke dalam rumah tersebut.

Night of the Living Dead – 1968

Setelah itu, Romero kemudian melanjutkan “kisah” para zombie tersebut dalam lima film berikutnya sebelum kematiannya pada tahun 2017: Dawn of the Dead (1978), Day of the Dead (1985), Land of the Dead (2005), Diary of the Dead (2007), dan Survival of the Dead (2007), meskipun dua yang terakhir bukan bagian dari kontinuitas yang sama dengan Night of the Living Dead.  Dan beberapa waktu yang lalu, istri Romero, Suzanne mengatakan bahwa ia sedang menyelesaikan bab terakhir dari saga yang diciptakan oleh sang suami.

Baca Juga:  Trailer Baru Dune Menjanjikan Perang, Kehancuran dan Cacing Raksasa

FYI, selama lima puluh tahun terakhir, karya Romero telah menginspirasi banyak film zombie lainnya, meskipun tidak pernah menggunakan kata “zombie” di awal film.

Night of the Animated Dead sampai saat ini belum memiliki tanggal rilis resmi, tetapi Warner Bros. Home Entertainment berencana untuk merilisnya pada musim gugur ini dalam bentuk Blu-ray, DVD, dan digital.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.