Film Willy’s Wonderland Menjebak Nicolas Cage Bersama dengan Sekelompok Boneka Animatronic Pembunuh

911

Screen Media telah merilis sebuah trailer unik untuk film Willy’s Wonderland yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Dalam trailer film horor thriller ini karakter misterius yang diperankan oleh Cage harus berjuang melawan beberapa hewan animatronic jahat dalam sebuah taman hiburan.

Disutradarai oleh Kevin Lewis dan ditulis oleh G. O. Parsons, film ini menceritakan tentang seorang pria misterius (Nicolas Cage) yang terdampar di kota terpencil Hayesville, Nevada. Dia kemudian setuju untuk bekerja sebagai petugas kebersihan di taman hiburan keluarga yang disebut Willy’s Wonderland. Nasmun ia kemudian harus berhadapan dengan bioneka maianan animatronik yang hidup dan menyeramkan serta mencoba membunuhnya. Untuk bertahan hidup, ia harus bekerja sama dengan sekelompok remaja untuk melindungi diri dari boneka pembunuh.

Selain Cage, film ini dibintangi juga oleh Emily Tosta (Party of Five), Ric Reitz (The Resident), Chris Waner (Machete), dan Beth Grant (Child’s Play 2, Donnie Darko, Little Miss Sunshine).  Screen Media akan merilis Willy’s Wonderland melalui fotmat VOD pada tanggal 12 Februari 2021.

 

Baca Juga:  Puji Joe Taslim, Sutradara Mortal Kombat ungkap Sub-Zero akan Menjadi Musuh Utama Film Tersebut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.