Film Venom 2 Dirumorkan akan Memperkenalkan Kraven the Hunter

587

Proyek Venom: Let There Be Carnage dirumorkan akan menampilkan karakter tamu yang cukup penting, yaitu sosok penjahat Spider-Man, Kraven the Hunter. Pada titik ini, Kraven adalah salah satu villain penting Spider-Man yang belum pernah muncul di layar lebar. Sebelumnya Kraven memang pernah direncanakan untuk meuncukl di beberapa film Spider-man di masa lalu namun hal tersebut tidak pernah terwujud.

Kraven the Hunter merupakan sosok villain yang kerap hadir dalam komik Spider-Man. Mempunyai nama asli Sergei Kravinoff, ia adalah seorang bangsawan Rusia yang terobsesi dengan permainan berbahaya. Ia kemudian mendapatkan kekuatan super setelah mengambil ramuan dari pendeta Voodoo yang bernama Calypso. Karakter ini pertama kali muncul di komik Amazing Spider-Man # 15 yang terbit pada tahun 1964.

Selain Venom: Let There Be Carnage dan Morbius, Sony juga berencana untukk mengembangkan film yang berpusat pada Kraven the Hunter. Pada tahun 2018, dilaporkan bahwa sebuah naskah yang diduga terinspirasi oleh cerita tahun 1990-an “Kraven’s Last Hunt” telah ditulis oleh Richard Wenk. Baru-baru ini pada bulan Agustus, dikatakan bahwa naskah baru dari Matt Holloway dan Art Marcum telah diserahkan, dengan sutradara Triple Frontier, J.C. Chandor ditugaskan untuk mengarahkan proyek tersebut. Jadi jika benar-benar dihadirkan dalam film Venom 2, maka Sony sepertinya sudah siap untuk membuat film solonya.

Sebelumnya, beberapa spin-off Spider-Man dikabarkan sedang dikerjakan atau dipersiapkan oleh Sony, seperti Nightwatch, The Sinister Six, Silver & Black, dan Madame Web, tetapi sampai kini belum ada perkembangan berarti dari film-film tersebut.

 

Baca Juga:  Tony Goldwyn Menggantikan Liev Schreiber dalam Proyek King Richard



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.