The Unbearable Weight of Massive Talent

Film Unik The Unbearable Weight of Massive Talent Akhirnya Mendapat Tanggal Rilis

260

Lionsgate telah mengumumkan tanggal rilis baru untuk proyek film unik dan sedikit aneh berjudul The Unbearable Weight of Massive Talent yang dibintangi oleh Nicolas Cage. Film ini sekarang dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada tanggal 22 April 2022. Proyek ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 19 Maret 2021, tetapi karena ada penundaan produksi, para penggemar Cage sekarang harus menunggu lebih lama.

Proyek film meta, yang akan mereferensikan film-film seperti Leaving Las Vegas, Face/Off, Gone in 60 Seconds dan film-film Cage lainnya, naskahnya akan digarap oleh Tom Gormican dan Kevin Etten, dengan Gormican juga akan bertugas sebagai sutradara.

Selain Cage, film ini juga dibintangi oleh Pedro Pascal, Sharon Horgan, Alessandra Mastronardi, Jacob Scipio, Lily Sheen, dengan Neil Patrick Harris, dan Tiffany Haddish.  Film ini ditulis oleh Tom Gormican dan Kevin Etten dan disutradarai oleh Gormican.

Nicolas Cage

Nicolas Cage

Cerita film ini akan mengisahkan tentang sosok Nicolas Cage pada suatu waktu dalam hidupnya ketika dia sangat ingin mendapatkan peran dalam film Quentin Tarantino yang akan datang. Selama waktu ini, ia tinggal bersama putri remajanya, meskipun hubungan mereka tidak begitu bagus. Film ini juga menampilkan Cage berbicara dengan “versi egois tahun 1990-an tentang dirinya yang mengejeknya karena membuat terlalu banyak film jelek dan karena tidak menjadi bintang lagi.”

Jika itu terdengar menarik, itu hanya sebagian kecil pengartar kisahnya karena The Unbearable Weight of Massive Talent bahkan melangkah lebih jauh ke dunia fiksi Nicolas Cage. Plot mengental ketika Cage, yang banyak hutang, diminta untuk muncul di pesta ulang tahun seorang miliarder Meksiko, yang kebetulan merupakan penggemar berat sang aktor. Miliarder itu berharap memberikan naskah yang ditulisnya kepada Cage untuk membuatnya membintangi proyek tersebut.

Baca Juga:  JAFF 16 akan berlangsung 27 November s/d 4 Desember 2021

Sementara Cage terus menjalin ikatan dengan pria itu, ia diberitahu oleh CIA bahwa “miliarder itu sebenarnya adalah gembong kartel narkoba yang telah menculik putri calon presiden Meksiko.” Cage kemudian direkrut oleh pemerintah A.S. untuk mendapatkan informasi tentang miliarder tersebut. Keadaan menjadi lebih buruk ketika pria itu membawa “Putri Cage dan mantan istrinya untuk rekonsiliasi, dan seketika hidup mereka dipertaruhkan.”