To all the boys

Film To All the Boys: P.S. I Still Love You

463

Poster To All The Boys

 

Direncanakan akan tayang tanggal 12 Februari 2020 di Netflix , film  To All the Boys: P.S. I Still Love You akan membawa banyak kegembiraan baru bagi para penggemar pasangan ini.

Sebelumnya trailernya dapat dilihat disini :

 

 

Ada enam hal yang akan membuat penonton antusias dan akan ikut serta terbawa hanyut dalam emosi saat mengikuti kisah asmara Lara Jean (Lana Condor)

1. Banjir momen menggemaskan

Sebagai pasangan baru, Lara Jean akan melewati banyak ‘momen pertama’ dengan Peter (Noah Centineo) – mulai dari kencan pertama hingga perayaan hari Valentine pertama. Dengan kata lain, Anda dapat menikmati banyak adegan romantis Lara Jean dan Peter yang melelehkan hati. Selain itu, akan ada banyak ide kencan seru di sepanjang film yang dapat Anda tiru untuk perayaan Valentine mendatang.

 

TATB

To All The Boys: P.S. I Still Love You – Noah Centineo, Lana Condor – Photo Credit: Netflix / Bettina Strauss

2. Konflik-konflik asmara Lara Jean dan Peter yang mengingatkan kita akan pacaran zaman SMA

Apalah arti sebuah hubungan tanpa pertengkaran. Peter dan Lara Jean menggambarkan kisah pacaran masa muda yang polos dan naif, sehingga hubungan mereka pun rentan dengan masalah. Berbeda dengan Lara Jean yang baru pertama kali menjalani sebuah hubungan, Peter sudah pernah berpacaran sebelumnya. Situasi ini menghadirkan tantangan yang sangat berbeda bagi keduanya. Menyaksikan berbagai drama yang muncul karena adanya ketidakjujuran, kecemburuan, dan ketidakpercayaan, Anda mungkin akan teringat kembali dengan kisah pacaran zaman SMA.

3. ‘Masa lalu’ menjadi tema besar To All the Boys: P.S. I Still Love You

Menurut Produser Matt Kaplan, “Film pertama didominasi oleh kisah Lara Jean yang membayangkan dirinya berada dalam suatu hubungan lewat surat-surat cintanya, sementara film kedua akan berfokus pada Lara Jean yang kini benar-benar menjalani hubungan tersebut. Penonton akan lebih banyak melihat suka-duka Lara Jean dalam menghadapi cinta pertamanya, serta berbagai tantangan yang muncul karena masa lalunya dan Peter.”

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Film Animasi Keluarga Unik Melalui The Willoughbys

‘Masa lalu’ itu datang dalam wujud mantan pacar Peter, Genevieve (Emilija Baranac), dan John Ambrose McClaren (Jordan Fisher), salah satu penerima surat cinta Lara Jean yang kembali hadir ke kehidupannya.

Sutradara dan sinematografer Michael Fimognari menjelaskan, “Masa lalu dan pengaruhnya memainkan peran penting dalam perkembangan kedewasaan Lara Jean. Dia harus memahami bahwa selain berjuang mempertahankan hubungannya dengan Peter, dia juga harus memikirkan apakah perasaannya terhadap John Ambrose ada kaitannya dengan masa sekarang atau tidak.”

TATB

To All The Boys: P.S. I Still Love You – Jordan Fisher, Lana Condor – Photo Credit: Netflix / Bettina Strauss

4. Daya Tarik John Ambrose

John Ambrose adalah orang kelima sekaligus terakhir yang menerima surat cinta Lara Jean. Pada adegan flashback Lara Jean, kita bisa melihat ikatan yang lebih kuat antara John Ambrose dan Lara Jean dibandingkan penerima surat lainnya. Surat yang diberikan Lara Jean kepada John Ambrose menggambarkan perasaan yang lebih mendalam, dan tanpa dia sadari, John Ambrose pun juga merasakan hal yang sama. Ketika mereka berhubungan kembali, chemistry keduanya tidak dapat disangkal dan tidak sulit untuk membayangkan kemungkinan cinta yang tumbuh di waktu yang tepat. Oleh karena itu, jangan kaget apabila Anda ternyata lebih memilih #TeamJohnAmbrose.

Memainkan peran yang terjebak di cinta segitiga, Lana Condor berkomentar, “Sangat masuk akal apabila John Ambrose dan Lara Jean memutuskan untuk bersama, namun Lara Jean juga perlu sosok yang bisa mendorongnya untuk lebih mengenal dirinya sendiri. Itu lah yang didapatkannya dari Peter, meskipun selalu ada kemungkinan dirinya akan patah hati”. Tentunya kita sudah tidak sabar lagi mengetahui siapa yang akan dipilih Lara Jean.

Baca Juga:  Video klip Sephia resmi dirilis

5. Si jenaka Kitty

Sang adik bungsu yang senang berbicara blak-blakan ini akan kembali untuk membantu Lara Jean menghadapi gejolak emosinya. Kita akan lebih banyak melihat interaksi kocak antara Kitty (Anna Cathcart) dan Lara Jean yang akan membuat film ini semakin berwarna.

 

TATB

To All The Boys: P.S. I Still Love You – Noah Centineo, Lana Condor, Anna Cathcart, John Corbett – Photo Credit: Netflix / Bettina Strauss

6. Wajah-wajah baru

Ikut bergabung bersama Jordan Fisher sebagai wajah baru di keluarga To All the Boys:

  • Holland Taylor (Two and a Half Men, Mr. Mercedes) yang memerankan Stormy, seorang penghuni wanita tua terpandang di wisma lansia yang menjadi mentor bagi Lara Jean;
  • Ross Butler (13 Reasons Why, Shazam!) yang memerankan Trevor, sahabat karib Peter,
  •  Sarayu Blue (Blockers, Medical Police), tetangga Lara Jean yang berpotensi menjadi kekasih ayahnya yang duda.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.