Film The Flash Akhirnya Mulai Diproduksi, Logo Resmi Terungkap!

353

Setelah bertahun-tahun mengalami ketidakpastian, proyek film solo The Flash akhirnya mulai diproduksi dengan arahan sutradara IT, Andy Muschietti. Sang sutradara bahkan mengumumkan hari pertama syuting dengan cara yang cukup mencolok melalui akun Instagram pribadinya.

Ya, Muschietti mengkonfirmasi dimulainya proses pengambilan gambar hari pertama dengan memposting logo resmi proyek film yang sudah lama tertunda tersebut dengan disertai dengan sedikit musik yang cukup keren. Dan jika duperhatikan, logo tersebut sepertinya mengisyaratkan Barry Allen, akan mempunyai kostum baru dengan petir kuning yang menjadi ciri khasnya. Proyek ini akan menempatkan speedster DC ini dalam cerita yang terinspirasi oleh kisah komik “Flashpoint.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Andy Muschietti (@andy_muschietti)


Disutradarai oleh Muschietti, The Flash akan menampilkan kembali Ezra Miller sebagai Barry Allen, serta akan membawa kembali Michael Keaton untuk mengulangi perannya sebagai Bruce Wayne dan juga penampilan terakhir Ben Affleck sebagai Batman.

Sementara itu, Sasha Calle telah terpilih untuk berperan sebagai Supergirl, Kiersey Clemons sebagai Iris West, dan Ron Livingston akan memerankan Henry Allen, ayah Barry, menggantikan Billy Crudup. Maribel Verdu akan berperan sebagai ibu Barry, Nora. Aktor pemeran Cyborg di Justice League, Ray Fisher sebelumnya dilaporkan akan tampil dalam film The Flash, tetapi menyusul perselisihan publik dengan Warner Bros., keterlibatannya dalam proyek ini masih belum jelas.

Flashpoint

Film ini terinspirasi oleh alur cerita buku komik Flashpoint, ketika Barry Allen berusaha untuk kembali ke masa lalu untuk mencegah pembunuhan ibunya yang membawa konsekuensi ke lini-masa dan multiverse. Selain kemunculan beberapa Batman dan kehadiran Supergirl belum ada konfirmasi lain mengnai kemunculan superhero atau sosok penting lain yang akan muncul dalam film ini.

Baca Juga:  Serial Penguin Sedang dalam Pengembangan di HBO Max

Sebagai informasi peristiwa “Flashpoint” adalah sebuah kejadian di dunia komik DC dimana Captain Cold menjadi superhero di Central City, Justice League tidak terbentuk, suku Amazon yang dipimpin oleh Wonder Woman terlibat peperangan dengan bangsa Atlantis pimpinan Aquaman, Bruce Wayne terbunuh oleh perampok, bukan orang tuanya, dan Superman ditawan oleh pihak militer di penjara bawah tanah.

Film solo The Flash ini direncanakan untuk rilis pada tanggal 4 November 2022.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.