Film Tetris Mendapatkan Taron Egerton Sebagai Pemeran Utama

1363

Taron Egerton telah mempunyai sebuah proyek film baru. Bintang Kingsman tersebut akan menjadi pemeran utama dalam film Tetris yang diadaptasi dari video game populer. Proyek ini akan menjadi biopic yang mencatat pertempuran hak yang rumit dan berantakan terjadi terhadap permainan puzzle populer di akhir 80-an.

Menurut The List, Taron Egerton telah telah setuju utuk membintangi film, yang hanya berjudul Tetris tersebut untuk berperan sebagai Henk Rogers, pria yang memiliki peran penting dalam sejarah Video Game. Raksasa media, Robert Maxwell dan putranya, Kevin, mengendalikan agensi program komputer Soviet, serta perusahaan perangkat lunak, mengendalikan properti, yang kemudian membuat Nintendo menerbitkan video game yang dibuat oleh Alexey Pajitnov. Sampai saat itu, Pajitnov tidak mendapatkan apa pun untuk karyanya tersebut. Akhirnya, setelah pertempuran panjang, Rogers dan Pajitnov mendapatkan hak untuk game tersebut dan ikut mendirikan The Tetris Company.

Jon S. Baird, yang baru-baru ini menjadi sutradara biopik Stan & Ollie, akan menjadi sutradara proyek ini. Diharapkan bahwa proses produksi akan dimulai pada musim gugur mendatang, dengan langkah-langkah keamanan diberlakukan. Leonard Blavatnik dan Matthew Vaughn bergabung sebagai produser.

Film ini akan menandai peran utama pertama Egerton sejak berperan sebagai Elton John di Rocketman. Aktor ini juga dalam pembicaraan untuk membintangi remake Little Shop of Horrors yang akan datang. Selain dua film Kingsman, Egerton juga pernah membintangi Eddie the Eagle dan Robin Hood. Ia juga pernah menjadi pengisi suara dalam Dark Crystal: Age of Resistance, serta film animasi Sing.

 

Baca Juga:  Blink , meriahkan hari pertama penayangan Blackpink The Movie



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.