Film Termahal Netflix, The Gray Man yang Dibintangi oleh Chris Evans dan Ryan Gosling diharapkan akan Menjadi Franchise Besar

3588

Salah satu proyek film mendatang yang cukup mencuri perhatian para penggemar dan pengamat film adalah film mata-mata beranggaran besar dari Joe dan Anthony Russo yang berjudul The Gray Man. Film ini akan dibintangi oleh dua aktor keren; Ryan Gosling dan Chris Evans. Proyek ini akan menjadi film termahal yang akan diproduksi oleh Netflix dengan budget yang hampir mencapai $200 juta.

Dengan status tersebut, jaringan streaming raksasa tersebut berharap prosyek ini akan menjadi sebuah franchise yang besar, dan Russo Brothers mengonfirmasi bahwa itu telah menjadi rencana mereka selama panel CCXP yang dimoderatori oleh Steve Weintraub dari Collider.

Kisah film ini akan diadaptasi oleh Joe Russo dari novel karya Mark Greaney yang terbit di tahin 2009 yang lalu dengan bantuan dari tim penulis Avengers, Christopher Markus dan Stephen McFeely. The Gray Man mengikuti kisah seorang mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh bayaran bernama Court Gentry, yang juga dikenal sebagai Gray Man. Gosling akan berperan sebagai Gentry, yang diburu di seluruh dunia oleh mantan rekan CIA-nya Lloyd Hansen (Evans).

“Apa yang kami lakukan di Grey Man yang berbeda adalah … kami tidak akan menjawab setiap pertanyaan di film pertama,” jelas Joe Russo.“Idenya adalah untuk menciptakan sebuah franchise dan membangun seluruh alam semesta, dengan Ryan di pusatnya. Kami semua berkomitmen pada film pertama dan harus dapat membawa kami ke film kedua. Ini adalah film tentang master assassin dan karakter yang diperankan Gosling diekspos oleh CIA, dan karakter Evans harus memburunya. Kami memiliki hubungan kerja yang baik dengan Netflix, kami pikir Netflix adalah tempat yang sempurna untuk film ini.”

Russo bersaudara berencana untuk melakukan proses syuting film tersebut di berbagai lokasi di seluruh dunia, karena The Gray Man seharusnya mempunyai cakupan berskala besar, dan setara dengan status sebagai film termahal Netflix.

Baca Juga:  Proyek Film Batgirl Akhirnya Temukan Pemeran Barbara Gordon

Netflix telah mendapat kesuksesan yang cukup besar selama pandemi karena penonton tidak dapat pergi ke gedung bioskop dengan mudah, atau melakukan banyak hal lain di luar, streaming video dan film secara praktis merupakan pilihan hiburan standar para penonton. Jadi jika mereka bersedia mengeluarkan biaya besar untuk The Gray Man dengan harapan menelurkan franchise baru tidaklah menjadi hal yang mengejutkan. Selain itu, proyek ambisus ini mengharuskan mereka untuk mencapai kesepakatan dengan Gosling, Evans dan Russo bersaudara dengan nilai yang sudah pasti tidak sedikit.

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.