Film Terbaru Russo Brothers, The Gray Man Sudah Mulai Diproduksi

274

Russo Brothers baru saja menggunakan akun Twitter dan Instagram mereka untuk mengumumkan bahwa proses produksi film aksi-thriller mereka yang berjudul The Gray Man secara resmi telah dimulai. Musim panas lalu, terungkap bahwa Ryan Gosling dan Chris Evans akan membintangi proyek tersebut sebagai pemeran utamanya. Bagi Gosling proyek ini menandai kali pertama ia bekerja sama dengan Russo bersaudara, sedangkan Evans sendiri sudah lima kali berkolaborasi dengan duo tersebut.

Baru-baru ini bintang BridgertonRegé-Jean Page berserta dengan Billy Bob Thornton dan Alfre Woodard dikabarkan telah bergabung dengan The Gray Man. Sebelumnya Ana de Armas, Wagner Moura, Jessica Henwick, Julia Butters dan aktor India, Dhanush juga telah bergabung dalam proyek ini.

Gosling akan memerankan Court Gentry, mantan agen CIA yang berubah menjadi pembunuh bayaran yang juga dikenal sebagai Gray Man. Evans akan berperan sebagai Lloyd Hansen, mantan rekannya yang sekarang memburu dan melacak Gentry ke seluruh dunia. Kisah film ini diadaptasi oleh Joe Russo dari novel karya Mark Greaney yang terbit di tahun 2009 yang lalu dengan bantuan dari tim penulis Avengers, Christopher Markus dan Stephen McFeely.

The Gray Man adalah produksi besar untuk Netflix, dengan anggaran diperkirakan lebih dari $200 juta, yang disutradarai oleh Joe dan Anthony Russo dari Avengers: Endgame, dengan dua saudara tersebut baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk membuat film tersebut menjadi sebuah franchise besar. Keduanya berencana untuk melakukan proses syuting film tersebut di berbagai lokasi di seluruh dunia, karena The Gray Man seharusnya mempunyai cakupan berskala besar, dan setara dengan status sebagai film termahal Netflix.

Baca Juga:  Film Free Guy : Petualangan Penuh Aksi dan Komedi Ryan Reynolds

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.