PROJECT POWER

Cek disini buat kamu yang menantikan film terbaru Joseph Gordon-Levitt

321

Film Project Power dengan pemain Joseph Gordon-Levitt  tayang di Netflix hari ini tanggal 14 Agustus. Cek disini 5  hal seru yang pasti dinantikan oleh penonton

 

film terbaru

PROJECT POWER (L-R) JOSEPH GORDON-LEVITT as FRANK in PROJECT POWER Cr. SKIP BOLEN/NETFLIX © 2020

 

5  hal inilah yang dapat dinantikan dari film terbaru , film laga Project Power

Film superhero terbaru Netflix, Project Power, akan segera tayang tanggal 14 Agustus. Dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt dan Jamie Foxx, film ini menceritakan mengenai sebuah pil misterius yang dapat memberikan kekuatan super unik bagi para penggunanya. Masalahnya, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi sebelum pil ini ditelan. Jika Anda masih penasaran dengan cerita kekuatan super yang tidak biasa ini, simak beberapa hal yang dapat dinantikan dari Project Power!

 

1.Kekuatan super yang dapat dibeli oleh siapapun

Berbeda dengan film-film superhero lainnya, Project Power memperlihatkan bahwa siapapun bisa memperoleh kekuatan super selama lima menit dengan menelan sebuah pil. Jika Anda pernah membayangkan ingin memiliki kekuatan super, maka Anda bisa tergoda dengan berbagai jenis kekuatan super yang hebat serta kemudahan akses untuk mendapatkannya di film ini.

 

2 Efek samping dari kemudahan mendapatkan kekuatan super tersebut

Memiliki kekuatan super bukan berarti tidak ada bahaya yang mengancam, karena tidak ada yang tahu efek seperti apa yang didapatkan setelah menelan pil tersebut – apakah manusia bisa tetap hidup atau tidak. Selain itu, selalu ada kemungkinan bahwa pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan menyalahgunakan kekuatan tersebut untuk kepentingan pribadi. Kita bisa menantikan efek samping dari kekuatan super di Project Power.

Baca Juga:  Harry Styles Menggantikan Shia LaBeouf dalam Film Don Don't Worry Darling karya Olivia Wilde

 

PROJECT POWER

PROJECT POWER (L to R) JAMIE FOXX as ART in PROJECT POWER Cr. SKIP BOLEN/NETFLIX © 2020

3.Tiga manusia berbeda kepribadian menjadi kombo yang mematikan

Ketika kehadiran pil-pil misterius ini mulai menimbulkan banyak masalah, seorang polisi lokal (Joseph Gordon-Levitt) bekerja sama dengan seorang remaja pengedar obat (Dominique Fishback) dan seorang mantan tentara (Jamie Foxx) untuk melacak dan menghentikan dalang di balik pembuatan pil tersebut. Mereka pun mengambil risiko dengan mengonsumsi pil tersebut demi membasmi kejahatan. Kekuatan seperti apakah yang akan mereka miliki?

 

4.Wajah-wajah familiar

Selain Joseph Gordon-Levitt dan Jamie Foxx, masih banyak wajah-wajah familiar lainnya yang menambah keseruan di Project Power – termasuk Rodrigo Santoro (300, Westworld) dan penyanyi rapper/aktor Machine Gun Kelly.

PROJECT POWER

PROJECT POWER (L to R) DOMINIQUE FISHBACK as ROBIN in PROJECT POWER Cr. SKIP BOLEN/NETFLIX © 2020

5.Penampilan aktor asal Indonesia Yoshi Sudarso

Tak hanya sejumlah aktor dan aktris Hollywood, aktor asal Indonesia Yoshi Sudarso pun turut membintangi film ini. Tentunya kita sudah tidak sabar untuk melihat karakter dan kekuatan seperti apa yang akan ia mainkan di Project Power!

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.