Film Terbaru Edgar Wright, Last Night In Soho Mendapat Tanggal Rilis Baru

527

Setelah mulai “mereda,” ternyata masih ada lagi film unggulan yang ditunda/dimundurkan tanggal rilisnya hingga tahun 2021. Focus Features baru saja mengumumkan bahwa Last Night in Soho yang diarahkan oleh Edgar Wright telah dimundurkan jadwal rilisnya  menjadi 23 April 2021.

Beberapa waktu yang lalu, Focus Features telah mengumumkan bahwa Last Night in Soho akan debut pada tanggal 25 September 2020 namun kini semuanya telah bergeser. Focus Features menangani distribusi domestik, sementara Universal Pictures akan merilisnya secara internasional.

Menggunakan akun Twitter miliknya, sutradara Edgar Wright mengkonfirmasi berita itu dan menjelaskan bahwa filmnya belum selesai dipersiapkan. Untuk membantu “meringankan” penantian yang cukup lama, Wright membagikan foto baru dari film ini.

Last Night in Soho dibintangi oleh Anya Taylor-Joy (The Witch), Matt Smith (Doctor Who) dan bintang pendatang baru Thomasin Harcourt McKenzie (Leave No Trace), dengan ditemani oleh aktor veteran Terence Stamp (The Limey), Diana Rigg (Game of Thrones) dan Rita Tushingham (Doctor Zhivago), serta Synnøve Karlsen (Medici) dan Michael Ajao (Attack the Block).

Sebelumnya, Wright menyebut film ini sebagai sebuah film horor thriller psikologis yang mempunyai perpaduan antara film Don’t Look Now dan Repulsion karya Roman Polanski. Sang sutradara selanjutnya mengatakan bahwa film itu akan mengambil setting di London dan memiliki pemeran utama wanita. Naskah film ini ditulis bersama oleh Wright dan Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful).

Baca Juga:  AMC Rilis Teaser Anyar untuk Serial The Walking Dead: World Beyond

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.