Film Terbaru Damien Chazelle, Babylon Harus Ditunda Hingga 2022

735

Film terbaru dari sutradara pemenang Oscar, Damien Chazelle, yang berjudul Babylon akan diundur tanggal rilisnya dari 2021 menjadi 2022. Dengan demikian Paramount Pictures memundurkan tanggal rilisnya setahun penuh.

Drama dengan rating R ini awalnya akan dirilis pada 25 Desember 2021, tetapi kemungkinan karena pembatasan COVID yang menunda jadwal pembuatan film, Paramount telah mendorong tanggal rilis film tersebut setahun penuh menjadi 25 Desember 2022 dengan rilis secara luas pada 6 Januari 2023.

Babylonย digambarkan sebagai drama periode tentang momen penting di akhir 1920-an ketika Hollywood beralih dari film bisu dan menyambut film-film bersuara dengan merilis The Jazz Singer. Proyek film ini akan menampilkan berbagai tokoh industri film di kala itu seperti termasuk Clara Bow, penulis Elinor Glyn dan bos studio Irving Thalberg. Film ini juga akan mengikuti sejumlah tokoh Hollywood lainnya baik yang terekam dalam sejarah maupun fiksi, dan Chazelle sudah menetapkan Brad Pitt sebagai pemeran utama dengan Margot Robbie dalam pembicaraan untuk lawan mainnya.

Margot Robbie dan Brad Pitt

Bintang La La Land, Emma Stone awalnya akan membintangi Babylon tetapi kemudian digantikan oleh Robbie. Tidak ada alasan yang diberikan untuk pergeseran tersebut, tetapi berita kehamilan Stone baru-baru ini mungkin menjadi faktornya. Syuting memang belum dimulai dan tidak jelas kapan itu akan dilakukan mengingat kasus COVID sedang melonjak di Los Angeles saat ini, di mana Babylon kemungkinan besar akan melakukan proses syuting, jadi mungkin Chazelle hanya ingin menunggu sampai jumlah kasus turun dan vaksin telah didistribusikan secara luas untuk memulai produksi.

 

Baca Juga:  Trailer Luca Perkenalkan Dua Makhluk Laut Remaja dari Dunia Laut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.