Film Tebaru Jason Statham, Wrath of Man Umumkan Poster dan Tanggal Rilis Anyar

420

MGM baru saja merilis sebuah poster resmi perdana untuk film terbaru Jason Statham, Wrath of Man. Selain poster, mereka juga mengumumkan tanggal rilis baru dari film yang sebelumnya berjudul Cash Truck tersebut. Pihak studio memindahkan tanggal rilis film ini dari 23 April ke tanggal 7 Mei 2021.

Selain Statham, film yang diarahkan oleh Guy Ritchie inijuga dibintangi oleh Josh Hartnett (Inherit the Viper), Scott Eastwood (The Fate of the Furious), Holt McCallany (Mindhunter), Jeffrey Donovan (Let Him Go), Laz Alonso (The Boys), Raul Castillo (Army of the Dead), Niamh Algar (Censor) dan Post Malone (Spenser Confidential). Proyek ini menandai kolaborasi terbaru antara Ritchie dan Statham, yang sebelumnya telah bekerja sama di Lock Stock and Two Smoking Barrels, Snatch, dan Revolver serta Five Eyes yang kini sedang dipersiapkan.

Jason Statham akan berperan sebagai H dalam Wrath of Man, seorang pria misterius yang mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan truk lapis baja yang bertanggung jawab untuk memindahkan jutaan dolar setiap minggu. Namun H mempunyai motif tersembunyi di balik pekerjaannya tersebut. Film ini terinspirasi oleh aksi-thriller Prancis yang dirilis pada tahun 2004, Le Convoyeur.

 

Baca Juga:  Teaser Kingdom: Ashin of the North Ungkap Jadwal Rilis Episode Spesial Serial Tersebut



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.