Film Star Wars: Knights of the Old Republic Dikabarkan akan Diproduksi

1211

Sejak Solo: A Star Wars Story dirilis pada musim panas yang lalu film ini tanggapan beragam namun kurang mengesankan dari para penonton bioskop dan kritikus. Hal ini membuat Disney dan Lucasfilm diam-diam memikirkan kembali pendekatan mereka terhadap spinoff opera luar angkasa mereka ini. Meskipun saat ini ada dua trilogi sedang dalam berbagai tahap pengembangan, satu dari showrunners Game of Thrones, David Benioff dan D.B. Weiss, dan lainnya dari sutradara The Last Jedi, Rian Johnson.

Sekarang, Buzzfeed News mengatakan bahwa film yang didasarkan pada video game epik tahun 2003, Star Wars: Knights of the Old Republic sedang dikerjakan, dengan naskah yang digarap oleh Laeta Kalogridis. Kalogridis telah menulis film sci-if seperti Alita: Battle Angel, Terminator: Genisys, serta menciptakan serial Netflix, Altered Carbon, jadi dia jelas-jelas sangat cocok untuk pekerjaan ini.

Namun, sayangnya baik Kalogridis maupun Lucasfilm tidak memberikan komentar untuk memberikan klarifikasi mengenai kabar ini, jadi mungkin ini hanya rumor pada saat ini. Satu-satunya Β ucapan resmi (yang mungkin berkaitan dengan hal ini) datang dari Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy, yang mengatakan kepada MTV News April lalu bahwa “kami sedang mengembangkan sesuatu untuk dipertimbangkan.”

Game Knights of the Old Republic, mengambil setting ribuan tahun sebelum peristiwa film Star Wars, mengikuti pemain saat mereka mencoba untuk memadamkan pemberontakan melawan Republik. Akhirnya, mereka (para pemain) bergabung dengan Bastila Shan, yang merupakan salah satu karakter wanita paling dihormati di franchise Star Wars yang lebih besar.

Baca Juga:  Trailer American Underdog Mengungkap Kisah Nyata Penuh Inspirasi



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.