Film Solo Booster Gold Telah Menemukan Penulis Naskahnya

551

Film Booster Gold

Beberapa waktu terakhir berita tentang proyek film superhero dari DC yaitu Booster Gold sering menyeruak ke permukaan. Selain mendapatkan Greg Berlanti sebagai calon sutradara, proyek film ini juga kini telah mendapatkan penulis naskahnya. Zack Stetnz, yang namanya telah disebut oleh Berlanti memberikan pernyataannya terkait proyek film ini dalam acara Movie Fights oleh Screen Junkies.

“Saya terjun ke DC Universe dengan kedua kaki saya, dan paling tidak, sampai mereka memecat saya, saya akan menulis Booster Gold – untuk layar lebar.”

Sebelumnya produser terkenal Berlanti juga mengakui keterlibatannya dalam proyek film ini.

“Saya sedang terikat kerjasama produksi beberapa film dengan pihak Warner Bros., dan salah satunya adalah Booster Gold yang berasal dari komik DC. Naskah film Booster Gold sedang dikerjakan oleh  Zack Stentz yang merupakan penulis naskah serial The Flash. Dan saya mungkin akan dan ingin menjadi sutradara film ini.”

Tentang Booster Gold

Tokoh ini diciptakan oleh Dan Jurgens pada tahun 1986 dan muncul pertama pada edisi komik  Booster Gold #1 (Februari 1986). Gold mempunyai alter ego bernama Michael Jon Carter dan merupakan seorang yang berasal dari kota Gotham abad ke 25. Ia menggunakan teknologi perjalanan waktu milik Rip Hunter untuk bertualang ke abad 20 dan berniat menjadi superhero pada masa itu. Ia mencuri cincin Legion of Super-Heroes yang dapat membuatnya terbang dan sabuk pelindung milik Braniac 5 dan alat perjalanan waktu Rip Hunter di sebuah museum tembatnya bekerja pada abad ke 25.

Sebenarnya nama yang dipilih Carter untuk karakter superheronya adalah Goldstar, namun kemudian setelah menyelamatkan Presiden Ronald Reagan, sang presiden menyebutnya dengan nama Booster Gold, dan nama tersebut melekat sampai sekarang. Carter juga terkenal dengan sikapnya yang banyak komentar, sifatnya yang egois dan tukang pamer.

Baca Juga:  Charlie Hunnam & Jack O'Connell Masuki Dunia Tinju Ilegal di Jungleland

Baca juga: Greg Berlanti Mengonfirmasi Keterlibatannya dalam Film Booster Gold