Menurut Sutradara Civil War, Black Widow Layak Mendapatkan Film Solo

873

film-solo-black-widow

Menurut anda, siapakah karakter Avengers di MCU yang paling menarik? Menurut saya, Black Widow atau Natasha Romanoff yang diperankan oleh Scarlett Johansson adalah karakter yang paling menarik disamping penampilannya yang juga cukup menyita perhatian. Selain Hawkeye dia adalah salah satu karakter yang tidak mempunyai kemampuan khusus atau peralatan super canggih yang membantunya. Romanoff adalah seorang mata-mata dengan pelatihan khusus dan dibantu dengan peralatan seadanya.

Para fans Avegers berharap pihak Marvel membuat sebuah film tersendiri yang mengisahkan karakter Black Widow ini khususnya yang diperankan oleh Johansson. Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige juga tidak menutup kemungkinan tersebut. Tapi untuk sementara waktu pihak studio belum mempunyai rencana khusus mengenai hal ini.

Duo sutradara Captain America: Civil War Joe dan Anthony Russo yang juga diberi kekuasaan untuk menangani mega proyek Marvel Studios, Avengers: Infinity War yang dibagi menjadi dua bagian kemungkinan akan berada di lingkungan Marvel untuk jangka yang cukup lama.

Dalam sesi promosi Civil War di negeri China, duo Russo ini mengatakan bahwa mereka sedang mempersiapkan Marvel’s Universe tahap 4. Mereka mengatakan bahwa ada kemungkinan film solo Black Widow masuk di tahap ini. Karena menurut mereka karakter ini merupakan seorang yang sangat kompleks, penuh dengan rahasia masa lalu yang misterius.

“We find that the character is one of the richest, if not the richest, character in the Marvel universe. She’s a very complex character. She’s haunted by demons and her understanding of the world is fascinating. I think there is a lot that can be done with that character.”

Scarlett Johansson juga mengatakan kepada Collider bahwa sudah ada rencana dan pembicaraan mengenai proyek film solo karakter Black Widow yang diperankannya. Namun pihak studio masih belum membuat rencana lebih lanjut mengenai proyek ini.

“I’ve spoken to Kevin about it. I mean, of course, of course we’ve had that conversation before, and I think Kevin would also like to see a standalone film. I think I can speak for him and say that. That’s all, really. Right now I think this character is used well in this part of the universe, but I think that Kevin—I mean, we’ve talked about it and we both share similar vision for what could be a standalone series.”

Berdasarkan data dari Marvelogy, Natasha Romanoff atau yang biasa disebut Black Widows adalah salah satu tokoh dalam komik Marvel. Tokoh ini diciptakan oleh Stan Lee, Don Rico, dan Don Heck. Muncul pertama kali di komik berjudul Mystic Comics #4 pada bulan Agustus 1940. Sosok Black Widow merupakan protagonis pada komik tersebut.

Baca Juga:  Dom Cs Menerobos Ladang Ranjau di Klip Promo Anyar Fast and Furious 9

Bernama lengkap Natalia Alianavna Romanova, Natasha Romanoff merupakan salah satu agen dari S.H.I.E.L.D. Ia lahir di Stalingrad, Rusia. Awalnya, Natasha merupakan mata-mata Rusia yang direkrut oleh KGB untuk mengumpulkan berbagai informasi. Namun karena merasa dikhianati oleh pihak KGB, Natasha pun akhirnya keluar dari KGB. Setelah berkenalan dengan Nick Fury, Natasha pun akhirnya bergabung dengan S.H.I.E.L.D dan merupakan orang yang berperan penting dalam terbentuknya kelompok The Avengers. Tugas pertamanya saat itu adalah membujuk Tony Stark agar bisa bergabung dengan aliasi pahlawan super tersebut.

Penampilan terbaru Scarlett Johansson sebagai Black Widow dapat kita saksikan di Captain America: Civil War bulan Mei ini. Bagaimana menurut anda, apakah Black Widow layak mendapatkan film solonya atau tidak?