film senior

Film Senior adaptasi novel karya penulis Eko Ivano Winata siap tayang di bioskop

1812

Bagi penggemar novel karya penulis Eko Ivano Winata , tentunya tak sabar ingin menyaksikan versi filmnya. Pada tanggal 30 Oktober 2019,
Max Pictures dan Bentang Pictures secara resmi merilis trailer film nya

 

Pemeran utama jatuh pada aktor Jerome Kurniawan dan Rebecca Klopper juga dibintangi oleh Shandy William, Ariel JKT48, Karina Suwandi dan Joe P Project

Jerome Kurniawan yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Robert Surhoff dalam film Bumi Manusia, dipercaya memerankan tokoh Nakula dalam film ini. Ia mengaku tidak ada beban berperan di film Senior.” Bersyukur, ini adalah film pertama aku sebagai pemeran utama. Sebisa mungkin aku tidak menjadikan semua kesulitan sebagai beban. Aku menjadikan semua sebagai motivasi untuk lebih dalam lagi memerani tokoh Nakula,” ujarnya.

Sementara itu, Rebecca Klopper yang memerankan tokoh Aluna, berharap aktingnya bisa diterima masyarakat.” yang pasti aku gak akan mungkin bisa menjadi pas seperti bayangan tiap pembacanya, tapi yang pasti aku tetap berharap mainku membekas di hati semua penonton,” harapnya.

Novel karya penulis Eko Ivano Winata , telah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs wattpad, direncanakan akan tayang 21 November 2019.

film senior

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, cerita dalam film Senior tidak akan berbeda jauh dari novelnya,

” Ruang novel dengan film memang berbeda. Namun, kami mencoba untuk tetap menjaga cerita dalam filmnya tidak keluar dari cerita novelnya,”ungkapnya.

 

Sutradara Indra Gunawan (Dear Nathan dan Hello Salma),  yang mendapatkan kepercayaan menggarap film ini juga menyatakan, menyenangkan bisa menggarap film ini.

“Senang pastinya. Kebersamaan cast dengan crew, semuanya hangat. Kendalanya hanya keterbatasan waktu saat persiapan yang singkat. Selebihnya sangat menyenangkan,”katanya. (cinemags/nutylaraswaty)

Baca Juga:  Urutan Terbaik Menonton DC Universe Animated Original Movies (Bagian III)



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.