Film Scooby-Doo Terbaru, Scoob! Akhirnya Batal Tayang di Bioskop Namun…..

1020

Satu lagi film box office lainnya batal tayang di bioskop dan langsung menuju format digital streaming atau VOD. Warner Bros. baru saja mengumumkan bahwa Scoob!, film animasi Scooby-Doo terbaru, akan tersedia untuk disewa atau dibeli secara digital mulai bulan depan. Awalnya, film animasi ini direncanakan untuk dirilis pada 15 Mei ini. Tetapi dengan sebagian besar bioskop masih ditutup hingga setidaknya akhir Juli, pihak studio telah memutuskan untuk merilis Scoob! secara online, mengikuti jejak Trolls World Tour milik Universal Pictures.

Scoob! sekarang akan debut melalui layanan digital di AS dan Kanada pada 15 Mei (sesuai tanggal rilis bioskopnya). Sementara ini Warner Bros. masih bersikukuh untuk memastikan beberapa perilisan terbesarnya yang akan datang, seperti Wonder Woman 1984 dan In the Heights mendapatkan rilis di bioskop.

Film animasi ini akan menghadirkan kembali kisah kartun klasik favorit penggemar ini dengan tampilan CGI baru. Film ini  merupakan petualangan layar lebar ketiga untuk seri kartun berusia 50 tahun ini dan yang pertama sejak versi live-actionnya Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed dirilis pada tahun 2004.

Scoob! akan mengungkap bagaimana Scooby dan Shaggy pertama kali bertemu dan bagaimana mereka bergabung dengan detektif muda Fred, Velma dan Daphne untuk membentuk Mystery Inc. yang terkenal. Setelah menghadapi ratusan kasus dan mengalamai berbagai petualangan, Scooby dan geng menghadapi kasus terbesar, sebuah misteri paling menantang yang pernah ada: komplotan jahat berniat untuk melepaskan anjing hantu Cerberus ke dunia. Ketika mereka berlomba untuk menghentikan “dogpocalypse” global ini, geng ini menemukan bahwa Scooby memiliki warisan rahasia dan takdir yang lebih besar daripada yang dibayangkan siapa pun.

Baca Juga:  18 Again Luncurkan Poster Perdana yang Menampilkan Kim Ha Neul, Yoon Sang Hyun, dan Lee Do Hyun

Film ini didukung oleh banyak pengisi suara keren seperti Kiersey Clemons (Neighbors 2: Sorority Rising,) sebagai Dee Dee; Zac Efron (The Greatest Showman) sebagai Fred; Will Forte (Booksmart) sebagai Shaggy; Jason Isaacs (Harry Potter) sebagai Dick Dastardly; Ken Jeong (Crazy Rich Asians, The Hangover trilogy) sebagai Dynomutt; Tracy Morgan (What Men Want) sebagai Captain Caveman; Gina Rodriguez (Deepwater Horizon) sebagai Velma; Amanda Seyfried (Mamma Mia, Ted 2) sebagai Daphne; Mark Wahlberg (The Fighter, The Departed) sebagai Blue Falcon dan Frank Welker (the Transformers) sebagai Scooby-Doo.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.