Film Sci-Fi LX 2048 akan Membawa Anda ke Masa Depan Kelam yang Terik

590

Film fiksi ilmiah baru yang berjudul LX 2048 akan menampilkan sebuah demonstrasi dunia masa depan yang menakutkan di mana umat manusia secara bertahap menutup dirinya sendiri ke dalam realitas virtual. Bahaya yang mengancam jiwa menunggunya di bawah terangnya hari.

Huruf “LX” dari judul film mengacu pada pil lithium, yang pada tahun 2048 menjadi obat harian setiap orang. “001LithiumX” mencegah depresi yang cenderung dialami oleh seluruh populasi dunia. Lapisan ozon telah sangat menipis sehingga sinar matahari dapat membakar kulit secara permanen. Kehidupan malam dan pelarian ke dunia maya menjadi solusi logis.

James D’Arcy (Dunkirk, Broadchurch, Marvel’s Agent Carter) menjadi pemeran utamanya. Ia berperan sebagai pria yang menolak eksodus umat manusia ke realitas virtual. Dengan kematiannya yang semakin dekat dan klon yang siap untuk menggantikan dirinya sebagai suami dan ayah, Adam berjuang untuk menemukan jalan keluar dari situasinya, untuk melindungi istrinya (Anna Brewster, Star Wars: The Force Awakens, Versailles) dan anak-anak mereka. Para pemeran lain dari film ini adalah Delroy Lindo (Malcolm X, Da 5 Bloods, The Good Fight) dan Gina McKee (Our Friends in the North, The Borgias, Phantom Thread).

LX 2048 akan tersedia melalui VOD pada 25 September di Amazon, iTunes, Comcast, Spectrum, Dish, DirecTV, Vudu, dan lainnya untuk wilayah AS dan Kanada.

 

Baca Juga:  Layanan Streaming Baru Quibi Dikabarkan akan Segera Ditutup



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.