Film Saw Terbaru Akan Segera Memulai Proses Pengambilan Gambar

3773

Setelah “mati suri” selama tujuh tahun, franchise Saw kembali hidup pada tahun 2017 dengan Jigsaw reboot yang sangat bagus. Berkat keberhasilan box office dan ulasan yang lebih baik daripada kebanyakan pendahulunya, sebuah film kesembilan dipesan dengan komedian Chris Rock (Top Five) sebagai penulis naskahnya dan sutradara Saw tiga kali Darren Lynn Bousman ditetapkan untuk memimpin. Sekarang Bousman menggunakan akun Twitter pribadinya untuk mengumumkan proyek film baru Saw akan mulai syuting minggu depan!

Film ini akan diproduksi oleh produser Mark Burg dan Oren Koules – yang kembali sekali lagi untuk menggembangkan franchise ini, yang akan disutradarai oleh Darren Lynn Bousman, sineas yang mengarahkan tiga film paling sukses dalam franchise horor yang cukup sukses mencuri perhatian ini. Skenarionya didasarkan pada cerita yang dikarang oleh Rock dan ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg (Jigsaw).

Chris Rock ingin menempatkan pemikirannya sendiri pada franchise Saw seperti cara Eddie Murphy menempatkan perspektif yang benar-benar segar pada film 48 Hours. Saw baru ini akan menjadi film yang dibuat untuk para penggemar horor. Kisahnya akan memiliki semua liku-liku dan lapisan hardcore yang diharapkan oleh para penggemar.

FilmΒ baru ini akan dirilis pada 23 Oktober 2020.

Baca Juga:  Trailer Baru Chucky Menjanjikan Kisah Teror dan Pembunuhan Sadis



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.