Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City Mendapat Tanggal Rilis Baru

1059

Setelah mengumumkan judul resmi film reboot franchise video game populer mereka, Resident Evil: Welcome to Raccoon City, Sony Pictures kembali membuat sebuah keputusan yang mungkin akan membuat kecewa penggemar. Mereka memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis film yang di arahkan oleh sutradara Johannes Roberts tersebut dari bulan September ke bulan November.

Sony sebelumnya menetapkan Resident Evil: Welcome to Raccoon City untuk rilis pada 3 September. Sekarang film ini akan tiba di bioskop pada 24 November. Perubahan ini membuat para penggemar harus menunggu hampir tiga bulan lagi untuk dapat segera menyaksikan film terseut. Sepertinya keputusan ini dibuat untuk memanfaatkan situasi menonton di bioskop yang mulai membaik dan dengan harapan pendapatan box office hidup kembali. Dan dengan waktu lebih lama, studio mempunyai lebih banyak waktu untuk mematangkan film tersebut.

Reboot Resident Evil ini disutradarai oleh Johannes Roberts, sutradara dari 47 Meters Down dan The Strangers: Prey at Night. Film ini dikatakan bernuansa mendekati video game aslinya, menampilkan karakter yang diambil langsung dari game tersebut. Ya film ini akan menampilkan Kaya Scodelario (The Maze Runner) yang berperan sebagai sebagai Claire Redfield, Hannah John-Kamen (Ant-Man and the Wasp) sebagai Jill Valentine, Robbie Amell (Upload) sebagai Chris Redfield, Tom Hopper (Black Sails ) sebagai Albert Wesker, Avan Jogia (Zombieland: Double Tap) sebagai Leon S. Kennedy, dan Neal McDonough (DC’s Legends of Tomorrow) sebagai William Birkin. Sedangkan Chad Rook (The Flash) akan berperan sebagai Richard Aiken dan Lily Gao (The Handmaid’s Tale) akan berperan sebagai Ada Wong.

Roberts pernah mengatakan bahwa ia akan membawa proyek ini berdasar dua game pertama dan kembali menciptakan pengalaman mendalam yang mengerikan seperti saat pertama kali memainkan permainan tersebut. Pada saat yang sama ia juga ingin menceritakan kisah para lakon utama yang membumi dengan setting di sebuah kota kecil yang sekarat. Mereboot ulang cerita dari nol dan menggunakan karakter favorit penggemar seperti Jill Valentine, Claire dan Chris Redfield yang kemungkinan menjadi karakter sentral diharapkan dapat membangkitkan kembali gairah dan antusiasme para penggemar franchise ini.

Baca Juga:  Komentar Jeremy Renner , Hawkeye merupakan pahlawan sebenarnya di MCU

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.