Film Red Notice yang Dibintangi oleh Dwayne Johson, Gal Gadot dan Ryan Reynolds Juga Terimbas Coronavirus

3063

Film Dwayne Johnson terbaru yang diproduksi oleh Netflix, Red Notice, telah menghentikan proses produksi karena meningkatnya kekhawatiran seputar pandemi Coronavirus. Proses pengambilan gambar Red Notice akan dihentikan selama dua minggu untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus. Film yang mungkin sangat ditunggu oleh para penggemar film aksi ini telah memulai proses syuting sejak akhir Januari lalu. Dengan demikian, Red Notice bergabung dengan banyak proyek film dan TV lainnya yang saat ini sedang membekukan proses syuting selama minimal dua minggu untuk melindungi kesehatan semua pemain dan kru.

Johnson juga membuat video pengumuman tersebut dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya. Ia tidak hanya membintangi  namun juga berperan sebagai produser melalui perusahaan Seven Bucks Productions miliknya.

View this post on Instagram

We are pressing pause on our @netflix production of RED NOTICE effective this Monday for the next two weeks. It’s my privilege to speak eye to eye with our entire crew to help give a little clarity and guidance, as the most important thing right now is for us to get everyone home to their concerned families. Gotta protect our babies, spouses, loved ones and elderly. We’ll continue to monitor and assess this situation closely to make the best decisions for our families first and then our businesses. We’re a resilient nation who ultimately, will always rise to the occasion to be accountable and work together to overcome whatever hardship lies in front of us. Our country will do its job, as the rest of the world will do theirs. Everyone please stay healthy, vigilant, safe and let’s protect one another. We’re all in this – together. DJ @sevenbucksprod @flynnpictureco @Netflix

A post shared by therock (@therock) on

Film ini akan menampilkan bintang-bintang keren seperti Johnson, Gal Gadot (Wonder Woman 1984) dan Ryan Reynolds (Deadpool, Free Guy). Proyek ini akan menjadi kolaborasi kedua Gadot dan Reynolds dengan Johnson, yang sebelumnya masing-masing telah bekerja sama di Fast Five dan Hobbs & Shaw.

Detail dari film ini masih ditutup rapat oleh pihak studio. Namun digambarkan sebagai sebuah film aksi komedi dengan latar belakang heist/perampokan yang melibatkan tiga karakter utama. Dalam film ini, Johnson kembali bertemu dengan penulis/sutradara Central Intelligence, Rawson Marshall Thurber, yang akan mengarahkan Red Notice. Pasangan ini juga berkolaborasi di Skyscraper yang telah dirilis beberapa waktu yang lalu.

Judul film ini merupakan referensi dari kode tertinggi dan paling tinggi/berbahaya dari Interpol untuk seorang buronan internasional (ada 8 level), dan Johnson akan memerankan salah satu agen Interpol di film ini. Sementara itu, Gal Gadot akan memerankan peran pencuri seni terbesar di dunia dengan Ryan Reynolds bermain sebagai penipu terbesar di dunia. Dan rencanannya film ini akan menggunakan format buddy cop dengan dua bintang utama. Sedangkan proses produksinya akan dilakukan dengan budget produksi sekitar $125 sampai $150 juta.

Baca Juga:  Proyek Film Live-Action Lilo & Stitch akan Diarahkan oleh Jon M. Chu



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.