Film Reboot Tank Girl Dikabarkan Sedang Dikembangkan oleh Margot Robbie

997

Sepertinya Margot Robbie semakin โ€œterjerumusโ€ dalam dunia film buku komik. Aktris ini dilaporkan mengembangkan Tank Girl Reboot di bawah spanduk rumah produksi LuckyChapnya. Robbie saat ini sedang melakukan proses reshoot Birds of Prey dan kemungkinan besar akan segera bergabung dengan para pemeran The Suicide Squad dari James Gunn, jadi dia tetap sangat sibuk. Sudah 24 tahun sejak adaptasi Tank Girl pertama hadir di bioskop dan tampaknya Robbie percaya bahwa sudah waktunya untuk ย sebuah reboot.

Dalam sebuah posting di Twitter, co-creator komik Tank Girl, Alan Martin mengungkapkan dia “baru saja mendengar” bahwa spanduk produksi Robbie telah membeli hak untuk film Tank Girl dari MGM, dan sudah “beberapa bulan dalam pengembangan”. Berita itu tidak harus diperlakukan sebagai kabar resmi dulu, karena Martin melanjutkan untuk mengklarifikasi bahwa ia belum dihubungi oleh siapa pun dari LuckChap tentang proyek tersebut pada saat ini.

“Just heard that Margot Robbie’s company have optioned rights from MGM to make a new Tank Girl movie – now several months into development. We haven’t been contacted by any of the parties involved with the project, so not sure if there will be any input from the original creators.”

Tank Girl diciptakan oleh Alan Martin dan Jamie Hewlett, ย komik ini menceritakan kisah Rebecca Buck, seorang wanita yang mengemudi dan tinggal di sebuah tank. Komik-komik itu awalnya diterbitkan di Deadline Magazine. Estetika visual komik asli mengambil inspirasi dari gaya punk rock dan telah dipuji secara luas. Nada feminis dan materi pokoknya juga telah dipuji selama bertahun-tahun oleh penggemar dan kritikus.

Tidak jelas apakah Margot Robbie akan membintangi proyek Tank Girl Reboot ini. Perusahaan LuckyChapnya telah menghasilkan I, Tonya, Terminal, Dreamland, dan Birds of Prey yang akan datang. Semua film tersebut dibintangi oleh Robbie, jadi sepertinya dia juga akan mengambil peran utama untuk proyek ini. Sebagai informasi, Lori Petty membintangi film pertama pada tahun 1995.

Baca Juga:  Musuh Ant-Man Akan Menjadi Pemeran Red Sonja



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.