Film Power Ranger (Mungkin) akan Direboot dengan Cast Baru

2894

Ada berita baik dan berita buruk mengenai franchise film Power Rangers. Berita baiknya adalah, rumor baru mengatakan bahwa film Power Rangers baru akan segera terwujud, berita buruknya adalah film itu tidak akan memasukkan para pemeran dari film 2017. Mungkin hal itu adalah yang terbaik, mengingat bahwa reboot live-action terbaru tersebut tidak memenuhi harapan secara kritis atau komersial. Tapi sekarang, Dacre Montgomery yang memerankan Jason sang ranger merah atau Red Ranger telah mengungkap dia dan para pemeran lainnya tidak akan terlibat dalam film berikutnya, apa pun bentuknya.

Montgomery mengungkap hal ini di Reddit  ketika membahas Stranger Things musim 3. Selama sesi tanya jawab dengan penggemar, aktor ditanya tentang kemungkinan film Power Rangers baru. Montgomery cukup yakin ada film baru yang sedang dipersiapkan dan dia  kemudian dengan cepat menjelaskan bahwa itu tidak akan melibatkan para pemeran yang sama. Inilah yang dia katakan tentang hal itu.

“I think there is a [Power Rangers] movie in the works but it’s not with me and the cast. So yes [a new Power Rangers movie will happen], but not with us.”

Seperti kita ketahui, cukup banyak penggemar yang tidak menikmati apa yang dilakukan sutradara Dean Israelite dengan Power Rangers versi 2017.  Film ini  tidak berhasil mendapat pujian para kritikus, dan tentu saja tidak berhasil dari sudut pandang komersial untuk Lionsgate.

Diproduksi dengan anggaran sebesar $100 juta yang dilaporkan (tidak termasuk biaya pemasaran), film ini meraup hanya $142 juta secara global, yang berarti studio mengalami kerugian besar.

Film 2017 dirilis oleh Lionsgate, juga dibintangi RJ Cyler sebagai Blue Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger, Becky G sebagai Yellow Ranger, dan Ludi Lin sebagai Black Ranger. Para pemain termasuk Bill Hader, Bryan Cranston, dan juga Elizabeth Banks.

Baca Juga:  Ini Dia Final Trailer dan Poster Baru Nightmare Alley

Adapun berita mengenai film baru ini, pertama kali  mulai berhembus pada bulan Agustus 2018 yang mengatakan bahwa Hasbro, yang sekarang mengendalikan  franchise ini sedang berusaha untuk reboot filmnya lagi. San Diego Comic-Con akan segera hadir pada akhir pekan ini.  Momen itu mungkin  saat yang tepat untuk membuat semacam pengumuman resmi mengenai hal ini.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.