Film Planet of the Apes Terbaru akan Direncanakan oleh Disney

2052

Franchise The Planet of the Apes belum selesai, karena terungkap (via Variety) bahwa seri ini akan berlanjut di bawah atap Disney. Seperti kita ketahui, Disney telah menyelesaikan merger senilai $71,3 miliar dengan Fox pada bulan Maret, yang membawa keseluruhan properti studio film 20th Century Fox. Dengan demikian, Disney mewarisi sejumlah besar franchise dan nasib mereka masih menggantung.

Sebelumnya telah diungkap di CinemaCon bahwa Planet of the Apes adalah salah satu franchise yang tetap kan dipertahankan oleh Disney setelah merger. Namun, banyak yang telah berubah sejak saat itu. Mayoritas film yang diproduksi oleh Fox, yang sekarang dirilis oleh Disney, gagal di box office. Dark Phoenix, misalnya, adalah salah satu kegagalan terbesar tahun 2019. Dengan mengingat hal itu, apa pun rencana Disney beberapa bulan yang lalu mungkin dapat berubah secara radikal.

Sangat sedikit proyek yang dikembangkan oleh Fox yang akan bergerak maju. Sekuel Avatar dari James Cameron adalah contohnya, dengan Planet of the Apes sebagai tambahannya.

Hingga saat ini, trilogi film versi baru telah meraup $ 1,68 miliar di box office global. War for the Planet of the Apes meninggalkan akhir yang cukup memuaskan sehingga tidak diperlukan sekuel lebih lanjut. Namun, pintu itu tentu dibiarkan terbuka untuk kelanjutan, jika studio menganggap itu perlu.

Baca Juga:  Final Trailer Snake Eyes Tampilkan Banyak Aksi Ninja Keren



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.