Film Pendek Jurassic World, Battle At Big Rock Rilis Poster dan Tanggal Tayang

652

Penulis dan sutradara franchise Jurassic World, Colin Trevorrow telah mengumumkan bahwa film pendek Jurassic World baru yang misterius, Battle At Big Rock, akan tayang perdana pada hari Minggu, 15 September, di FX.

Cerita ini berkisah tentang sebuah keluarga dalam perjalanan berkemah di Taman Nasional Big Rock, “sekitar 20 mil dari tempat film Fallen Kingdom berakhir.” Battle At Big Rock, yang berdurasi delapan menit akan menjadi “konfrontasi besar pertama antara dinosaurus dan manusia.

Trevorrow juga membagikan kabar bahwa Battle At Big Rock akan dibintangi oleh André Holland (Moonlight), Natalie Martinez (End of Watch), Melody Hurd (Fatherhood), dan Pierson Salvador (NOS4A2). Setting film pendek ini ankan mengambil waktu satu tahun setelah kejadian di film terakhir dan akan berfungsi sebagai penerus cerita Jurassic World: Fallen Kingdom, yang berakhir dengan dinosaurus sekali lagi berkeliaran di bumi, dan memberikan penggemar sedikit pengantar untuk Jurassic World 3 yang akan rilis pada tahun 2021.

Dengan film Jurassic World berikutnya masih beberapa tahun lagi, penggemar film tidak diragukan lagi akan senang untuk menyaksikan kekacauan yang agak puas dengan film pendek dari Trevorrow ini yang tentu saja tampaknya menjanjikan sensasi gaya Jurassic Park klasik. Akan sangat menarik untuk melihat apa yang disajikan dalam Battle At Black Rock untuk para penggemar ketika hits FX pada hari Minggu ini.

Jurassic World 3 akan disutradarai dan ditulis oleh Trevorrow, yang juga akan memproduseri bersama Steven Spielberg. Pada bulan Juni yang lalu, bintang Bryce Dallas Howard mengisyaratkan bahwa bintang-bintang asli dari film pertama, Jurassic Park, dapat kembali muncul. Rumor ini memang belum dikonfirmasi, tetapi cameo Jeff Goldblum di Fallen Kingdom sepertinya dapat dengan mudah membuka pintu bagi Sam Neill dan Laura Dern.

Baca Juga:  Transformers: The Last Knight Tampilkan Gambar Terbaru Filmnya



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.