Film Pandemi COVID dari Michael Bay, Songbird Rilis Poster dan Trailer Perdana!

717

STXfilms akhirnya meluncurkan trailer dan poster pertama untuk Songbird, film thriller pandemi yang diproduseri oleh Michael Bay dan dibintangi oleh KJ Apa (Riverdale) dan Sofia Carson (Pretty Little Liars: The Perfectionists). Dan dari trailer Songbird yang meskipun dideskripsikan sebagai sebuah film fiksi ilmiah, ada lebih dari cukup fakta yang sudah dikenal penonton dalam cerita filmnya untuk mengingatkan kita pada keadaan dunia sekarang ini.

Dalam film Songbird, dikisahkan bahwa virus COVID-23 (sebuah nama yang cukup “familiar”) telah bermutasi dan dunia telah lockdown di tahun keempat. Orang Amerika yang terinfeksi direnggut dari rumah mereka dan dipaksa masuk ke kamp karantina yang dikenal sebagai Q-Zones, di mana tidak ada jalan keluar, karena itu beberapa jiwa pemberani melawan balik karena terjadi penindasan. Di tengah lanskap distopia ini, seorang kurir tak kenal takut, Nico (K.J. Apa), yang kebal terhadap patogen mematikan, menemukan harapan dan cinta dengan Sara (Sofia Carson), meskipun lockdown melarang mereka melakukan kontak fisik. Ketika Sara diyakini telah terinfeksi, Nico berpacu mati-matian melintasi jalanan Los Angeles untuk mencari satu-satunya hal yang dapat menyelamatkannya dari karantina … atau lebih buruk.

Film ini benar-benar dibuat selama COVID-19 di Los Angeles, dan berkisah tentang pandemi itu sendiri, Songbird juga dibintangi oleh Bradley Whitford dan Demi Moore sebagai pasangan kaya yang mungkin memegang kunci misi Nico; Alexandra Daddario sebagai penyanyi terlibat dalam urusan yang terlarang; Paul Walter Hauser sebagai veteran penyandang cacat yang bersahabat dengan drone bernama Max; Craig Robinson sebagai bos Nico; dan Peter Stormare sebagai pimpinan korup dari departemen “sanitasi” kota, yang menangkap mereka yang terinfeksi dan membawa mereka ke Q-Zone.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Membagikan Gambar First Look dari The Adam Project

Adam Mason (Into the Dark) akan mengarahkan proyek ini dengan naskah yang ditulis oleh Simon Boyes. Film ini adalah salah satu proyek yang pertama kali diproduksi di Los Angeles karena lockdown pandemi yang mulai dicabut dengan menerapkan pembatasan keamanan baru yang memungkinkan Hollywood memulai melanjutkan proses pembuatan film.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.