Film Netlix Tentang Mötley Crüe, The Dirt Luncurkan Trailer Perdananya

2549

Bagi Anda penggemar musik rock era tahun 80 hingga 90-an, mungkin dapat dipastikan bahwa nama grup Motley Crue cupup akarab di telinga, Kini Netflix telah merilis trailer untuk The Dirt yang disutradarai oleh Jeff Tremaine (Jackass), film ini mengikuti kebangkitan dan eksploitasi band rock Mötley Crüe.

Bagi mereka yang tidak mengetahui Mötley Crüe, mereka terbentuk pada awal 80-an dan terdiri dari bassis Nikki Sixx, drummer Tommy Lee, vokalis Vince Neil, dan vokalis gitaris Mick Mars. Film ini didasarkan dari buku mereka yang mereka tulis bersama dengan Neil Strauss, The Dirt: Confessions of the Most Notorious Rock Band, yang diterbitkan kembali pada tahun 2001 dan terkenal karena keterusterangan yang dibawa band untuk menceritakan kisah mereka sendiri.

Netflix juga telah mengkonfirmasi bahwa The Dirt akan tayang perdana pada 22 Maret di seluruh dunia. Dengan memberikan pengantar singkat kepada band dan empat anggotanya trailer di atas membentuk narasi sentral tentang empat sosok berbakat yang membentuk sebuah band dan mencari kebesaran tetapi dihadapkan dengan sejumlah kendala di sepanjang jalan. . Seperti yang bisa diduga, soundtrack trailer ini terdiri dari banyak lagu-lagu Mötley Crüe dan film itu sendiri akan menampilkan 14 lagu klasik, bersama dengan empat lagu baru.

Film ini dibintangi oleh Douglas Booth, Iwan Rheon, Colson Baker dan Daniel Webber.

Baca Juga:  Naya Yeira Rilis Single Terbaru “Ghost Ship” Feat. Ivanka



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.