Film Mulan akan Melakukan Syuting Ulang Besar-Besaran

3560

Menurut MovieWeb, film live-action Mulan dilaporkan akan menjalani beberapa syuting ulang yang cukup ekstensif. Meskipun demikian diyakini bahwa tanggal rilis 27 Maret 2020 tetap tidak akan berubah. Proyek, yang pertama kali diumumkan pada tahun 2015 tersebut telah mengalami banyak jalan berliku dan mengalami beberapa kritikan.

Film ini awalnya seharusnya diputar di bioskop tahun lalu, tetapi ditunda lebih dari satu setengah tahun. Teaser trailer pertama untuk film yang ditunggu-tunggu ini dirilis pada musim panas yang lalu dan pada awalnya mendapat respons yang cemerlang dari penggemar Disney, tetapi sejak itu ada beberapa kritik besar terhadapnya dan juga sempat mendapat kritikan tajam mengenai ketepatan historis dalam filmnya.

Sekarang, remake Mulan akan di-reshoot dan dipercayai bahwa proyek ini akan menjalani empat bulan syuting ulang yang pasti mahal, mulai bulan ini dan kemudian berakhir pada Februari. Tidak jelas apa yang akan mereka perbaiki, tetapi telah dikabarkan bahwa beberapa adegan pertempuran perlu diperbaiki.

Sebelumnya, penggemar animasi asli Mulan terkejut mengetahui bahwa karakter pendamping favorit mereka, Mushu digantikan dengan Phoenix yang tidak bisa berbicara. Para penggemar juga kecewa mengetahui bahwa musik tidak akan menjadi bagian utama dari film setelah mengetahui bahwa para aktor tidak akan menjadi orang yang menyanyikan lagu-lagu tersebut. Tidak jelas apakah Disney akan menghadirkan kembali Mushu dan lagu-lagu di proses syuting ulang ini.

Film ini menampilkan deretan pemeran internasional yang dipimpin oleh Liu Yifei (The Forbidden Kingdom, Once Upon a Time) yang berperan sebagai Hua Mulan. Bergabung dengannya adalah Donnie Yen (Rogue Onel: A Star Wars Story) sebagai Komandan Tung; Jason Scott Lee (Crouching Tiger, Hidden Dragon: Sword of Destiny) sebagai Böri Khan; Yoson An (The Meg) sebagai Cheng Honghui; dengan Gong Li (Memoirs of a Geisha, Raise the Red Lantern) sebagai Xianniang dan Jet Li ( Shaolin Temple, Lethal Weapon 4) sebagai sang Kaisar. Sedangkan Niki Caro yang pernah mengarahkan McFarland, USA dan North Country bertindak sebagai sutradara film ini.

Baca Juga:  Bersiaplah, Serial Devil May Cry Sedang Dipersiapkan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.