Mola TV

Film Mudik, awali kerjasama Mola TV dan Lifelike Pictures

943

Akhir Agustus 2020 ini, Mola TV mengawali kerjasama dengan Lifelike Pictures untuk kembali menghidupkan industri film Indonesia dengan komitmen untuk melakukan kerja sama jangka panjang hingga tahun 2022 mendatang untuk beberapa slate series, diawali dengan menayangkan film mudik secara eksklusif di layanan streaming Mola TV.

 

 

Film Mudik bercerita tentang Aida (Putri Ayudya) dan suaminya Firman (Ibnu Jamil) yang sedang memiliki konflik dan memutuskan untuk mudik ke kampung halaman menjelang Lebaran.

mola tv

Di tengah perjalanan, mereka mengalami sebuah peristiwa tragis yang membuatnya bertemu dengan Santi (Asmara Abigail), perempuan desa yang pada akhirnya justru mengubah pandangan hidup Aida dan Firman tentang rumah tangga dan masa depan mereka.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Adapun poster resmi film Mudik yang dirilis bersamaan waktunya dengan Virtual Press Conference adalah sebagai berikut:

 

 

film mudik 2020

 

Film hasil produksi Relate Films dan Lifelike Pictures ini akan menjadi film Indonesia pertama yang rilis eksklusif di Mola TV dan para pencinta film Indonesia dapat menyaksikan film karya Sutradara Adriyanto Dewo ini mulai 28 Agustus 2020.

Film Mudik telah berkompetisi di 4 th International Film Festival  Awards Macao (IFFAM) pada Desember 2019 serta CinemAsia Film Festival pada Maret 2020 lalu.

Salah satu Juri di kategori International Competition 4 th IFFAM, Dian Sastrowardoyo, mengatakan bahwa Mudik adalah salah satu film Indonesia terbaik yang ia tonton.

 

Mola TV

 

Sebuah karya film akan menjadi sempurna ketika ia bertemu dengan penontonnya. Suatu kebanggaan bagi kami karena film Mudik mendapat ruang istimewa dengan menjadi film Indonesia
pertama yang rilis secara eksklusif di Mola TV. Semoga kerja sama ini bisa menjadi pintu pembuka bagi film-film Indonesia berkualitas lainnya,”

ujar Sheila Timothy selaku Producer Lifelike Pictures.

 

Baca Juga:  Anya Taylor-Joy, Robert De Niro, Chris Rock dan Bintang Lainnya Bergabung dengan Proyek Terbaru David O. Russell Film

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso, juga menyambut baik kerja sama ini.

Mola TV berkomitmen untuk memberikan support kepada industri film indonesia di tengah masa pandemi yang
terjadi dan membantu agar industri film tetap berjalan. Mola TV akan menjadi wadah bagi film-film Indonesia berkualitas dan membantu promosi tanpa memungut biaya. Debut ini diawali dengan kesepakatan kerja sama dengan Lifelike Pictures untuk beberapa slate series sampai tahun 2022, dengan pembuka peluncuran film Mudik di platform Mola TV

 

 

Lifelike Pictures

 

 

Film Mudik karya pemenang Sutradara Terbaik Festival Film Indonesia 2016, Adriyanto Dewo, yang diproduseri oleh Perlita Desiani dan Sheila Timothy, serta dibintangi oleh Putri Ayudya, Ibnu Jamil, Asmara Abigail, dan Yoga Pratama akan rilis eksklusif di Mola TV mulai 28 Agustus 2020 dan dapat ditonton dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan google play, atau melalui situs Mola TV.

Prescon Film Mudik

 

 

Bagi yang ingin menontonnya, dapat membayar tiket sebesar Rp.17.500,- saja dan langsung dapat ditonton tanpa harus berlangganan Mola TV dalam jangka waktu 24 jam saja sejak diberikan aksesnya. Kali ini memang tujuan pemutaran film ini melalui Mola TV adalah untuk membantu produser film, hal ini ditemukan oleh Sheila Timothy bahwa menggunakan platform  Mola TV  sebagai bioskop alternatif dengan harga murah dan terjangkau.

Lebih lanjut menjawab pertanyaan dari cinemags, Sheila Timothy menyampaikan bahwa kerjasama antara Lifelike Pictures dengan Mola TV berikutnya adalah berupa film seri sebanyak lima judul dan diharapkan nanti ke depannya dapat pula menyentuh kembali kategori film layar lebar.

 

 

Baca Juga:  Ini dia komentar Ahmir Thompson mengenai Soul

Namun bagi yang sudah penasaran, sudah dapat melihat sneak peek poster film seri tersebut di bawah ini

 

Lifelike Pictures

 

Bagi yang penasaran untuk mengetahui lebih lanjut dapat terus mengikuti update kabar seputar kerjasama dan film-film yang akan tayang berikutnya melalui sosial media LifeLike Pictures dan Mola TV

 


Masih ada kegiatan seru lainnya yakni  mengikuti challenge dengan hadiah Mola Polytron Streaming Box untuk 5 orang.

Hal ini dapat dilakukan  dengan cara yang sangat mudah, yaitu memposting foto atau video mudik virtual yang dilakukan pada tahun ini yang memang sangat unik karena berkenaan dengan pandemi COVID-19.  Persyaratan dan ketentuan lebih detilnya dapat dilihat melalui sosial media tersebut diatas.

 

 

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.