Film Mortal Kombat Telah Mendapatkan Pemeran Sonya Blade & Kano

3005

Daftar pemeran film baru Mortal Kombat semakin bertambah seiring bergabungnya Josh Lawson (Superstore) dan bintang The Meg, Jessica McNamee untuk berperan sebagai Sonya Blade dan Kano. Aktor Wu Assassins, Lewis Tan juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sebuah peran yang dirahasiakan.

Lewis Tan, Jessica McNamee & Josh Lawson

Mereka akan bergabung dengan lain para pemain seperti Joe Taslim (The Raid) sebagai Sub-Zero, Ludi Lin (Aquaman, Power Rangers) sebagai Liu Kang, Mehcad Brooks (Supergirl) sebagai Briggs Jackson ‘Jax’, Tadanobu Asano (Thor: Ragnarok) sebagai Raiden dan Sisi Stringer sebagai Mileena.

Reboot Mortal KombatΒ sebenarnya telah dikembangkan selama beberapa tahun dan kini penggemar mulai senang melihat beberapa hal akhirnya mulai bergerak maju. Simon McQuoid akan mengarahkan, sementara Wan akan memproduseri serta mengawasi reboot ini. Film ini akan mulai diproduksi di Australia musim gugur ini, tetapi masih sedikit informasi yang diketahui tentang jalan cerita proyek ini. Wan dan kru menjaga semuanya tetap tersembunyi untuk sementara waktu.

Mortal KombatΒ merupakan sebuah arcade game yang meraih sukses besar pada tahun 90-an. Video game ini dikembangkan oleh Neather Realm Studios dan Midway Games. Alur ceritanya melihat beragam pejuang yang berasal dari delapan belas alam yang berbeda diadu satu sama lain dalam turnamen epik. Cukup banyak sekuel yang mengikuti game aslinya dengan Mortal Kombat 11 terbaru, yang dirilis beberapa waktu yang lalu.

Proyek adaptasi film Mortal Kombat pertama kali dibuat pada tahun 1995. Disutradarai oleh Paul W. S. Anderson, film ini berhasil memperoleh box office sejumlah 122 juta USD di seluruh dunia. Dua tahun berikutnya, tahun 1997, sekuelnya yang berjudul Mortal Kombat: Annihilation dirilis untuk pertama kali. Sayangnya, sekuel ini tidak berhasil mencapai kesuksesan seperti film pertamanya. Tidak hanya diadaptasi ke layar lebar, video game Mortal Kombat juga diadaptasi ke dalam web series yang berdurasi sekitar 9-12 menit. Web series yang terdiri dari dua musim ini rilis pertama kali di portal YouTube pada tahun 2011 dengan judul Mortal Kombat: Legacy.

Baca Juga:  Menyambut Natal 2021, KNK: Santa Claus dari Jakarta Rilis Official Trailer



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.