Film Monster Hunter Akan Tertunda Hingga 2021

706

Satu film besar lain juga telah menjadi korban molornya jadwal rilis tahun 2020 dan ditunda hingga tahun 2021. Monster Hunter, film yang diadaptasi dari seri video game terkenal dan dibintangi Milla Jovovich, telah dimundurkan jadwal rilisnya oleh Sony Pictures. Film ini adalah “korban” terbaru dalam barisan panjang film blockbuster yang telah ditunda karena penutupan bioskop yang sedang berlangsung dan ketidakpastian mengenai masa depan dari industry hiburan. Dengan itu, Sony telah memilih untuk menunggu tujuh bulan tambahan sebelum merilis film inik di bioskop.

Menurut The Wrap, Monster Hunter sekarang akan dirilis pada 23 April 2021. Sebelumya film yang diarahkan oleh sutradara Paul W.S. Anderson direncanakan untuk debut pada tanggal 4 September 2020.

Film ini akan menceritakan tentang dua karakter dari dua dunia yang berbeda (Tony Jaa dan Milla Jovovich) dan kemudian saling membantu untuk mengatasi bahaya dan ancaman bersama-sama yaitu monster kuat, mematikan dan lu ar biasa yang menghuni daratan. Sepanjang film ini, para penonton dan penggemar gamenya akan diajak untuk berpetualang dan bertemu dengan berbagai wajah familiar seperti sang Admiral.

Selain Jovovich dan Jaa, film ini diramaikan juga oleh Ron Perlman (Hellboy), T.I. Harris (Ant-Man and The Wasp) dan Diego Boneta (Luis Miguel, Rock of Ages). Kisahnya akan berpusat pada pemimpin tim militer PBB bernama Artemis, yang diperankan oleh Jovovich. Tim ini ditugaskan ke wilayah yang dihuni oleh para monster. Di sana dia bertemu dengan seorang pemburu (Jaa), dan keduanya berusaha menutup portal untuk mencegah monster menyerang bumi. Sedangkan Harris akan memerankan Link yang merupakan seorang sniper dan Perlman akan memerankan karakter bernama Admiral, pemimpin dari kelompok Hunter’s Crew.

Baca Juga:  Jean-Claude Van Damme akan Berperan dalam Film Netflix, The Last Mercenary

Sebagai informasi, Monster Hunter merupakan sebuah proyek adaptasi dari sebuah game yang populer sekitar sepuluh tahun yang lalu. Gamenya sendiri tidak mempunyai alur cerita yang jelas dan hanya menempatkan pemainnya dengan satu tujuan yaitu memburu monster dan “mendandani” karakter/avatar mereka.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.