Film Michael B. Jordan, Without Remorse Mungkin akan Tayang Secara Streaming

857

Setelah beberapa waktu yang lalu terungkap bahwa film Without Remorse milik Paramount Pictures telah ditunda perilisannya, kini nasib film tersebut mulai mendapat titik terang. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film yang dibintangi oleh Michael B. Jordan tersebut kini akan memasuki pasar streaming setelah pihak Amazon tertarik dan kini telah memasuki negosiasi akhir untuk memperoleh hak film tersebut.

Jordan akan memerankan sosok John Clark, karakter yang sering muncul dalam novel-novel karangan Clancy. Clark adalah seorang mantan Navy Seal yang menjadi agen CIA. Pada awalnya, dia adalah karakter pendukung yang membantu misi Jack Ryan tetapi novel Without Remorse menjadikannya sebagai tokoh utama dan menceritakan tentang asal usulnya. Karakter John Clark telah muncul di lebih dari 17 novel Clancy.

View this post on Instagram

#WithoutRemorse 2020

A post shared by Michael B. Jordan (@michaelbjordan) on

Without Remorseย disutradarai oleh Stefano Sollima (Sicario: Day of the Soldado) dari skenario yang diadaptasi oleh Taylor Sheridan. Selain Jordan, film aksi ini akan diramaikan juga oleh Jamie Bell (Jumper), Luke Mitchell (Blindspot), Cam Gigandet (Ice), Jodie Turner-Smith (Queen & Slim), Jacob Scipio (Bad Boys for Life), Brett Gelman (Stranger Things), Jack Kesy (Claws) dan Colman Domingo (Fear the Walking Dead).

Proyek ini juga akan menyatukan kembaliย Jamie Bellย dan Jordan, yang pernah bekerja bersama di film Fantastic Four yang dirilis pada tahun 2015 yang lalu. Bell akan berperan sebagai Robert Ritter, wakil direktur operasi di CIA. Karakter tersebut telah menjadi karakter utama di alam semesta Clancy dan muncul dalam beberapa novel Clancy.

 

Baca Juga:  The Suicide Squad Gulingkan Mortal Kombat Sebagai Pemegang Rekor Tontonan Red Band Trailer



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.