Film Mencuri Raden saleh

Film Mencuri Raden Saleh ditulis langsung oleh Angga Dwimas Sasongko

204

Film Mencuri Raden Saleh, dapat dikatakan menjadi salah satu sorotan para penggemar film indonesia beberapa hari ini. Hal ini disebabkan karena selain menjadi sutradara, Angga Dwimas Sasongko turut menulis langsung naskah cerita film aksi dan kriminal pertamanya.

Film Mencuri Raden Saleh diperankan oleh aktor dan aktris muda berbakat Indonesia, dan dari akun sosial media film ini telah menarik banyak perhatian netizen

 

Passion Project
Menjelaskan lebih lanjut mengenai Mencuri Raden Saleh, Angga mengatakan bahwa project ini sudah diendap dan direncanakannya dari 4 tahun lalu.

Bahwa Mencuri Raden Salah merupakan salah satu passion project yang sudah lama diimpikan Angga untuk berjalan.

Ide film berawal dari 4 tahun lalu. Sebuah konsep film yang saya impikan sejak lama. Lukisan juga sudah menjadi bagian dari hidup saya sejak pertama kali mengkoleksi 8 tahun lalu.
Passion saya pada film action-heist dan lukisan akhirnya bisa bersatu di film ini. Mencuri Raden Saleh merupakan cara saya berkembang sebagai sutradara. Membuat konsep yang baru dan lain dari film – film sebelumnya. Di sisi lain juga merupakan usaha kami di Visinema untuk selalu menghadirkan film dan cerita yang segar untuk penonton, agar minat dan antusiasme penonton pada film Indonesia bisa terus meningkat dari waktu ke waktu.”— Angga Dwimas Sasongko, Sutradara dan Penulis Mencuri Raden Saleh.

Masyarakat Menyambut Baik para Pemain Muda Berbakat di Mencuri Raden Saleh
Adapun pemeran-pemeran yang sudah pasti akan hadir di film Mencuri Raden Saleh adalah Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Ari Irham, Rachel Amanda, dan Aghniny Haque.

Masyarakat dan beberapa public figure memberikan respon yang baik, salah satunya
Soleh Solihun melalui instagramnya berkomentar, “@solehsolihun: wah, idola anak muda
semua nih!” kemudian Joshua Suherman juga ikut menambahkan di twitter,
“@jojosuherman: Mencuri Raden Saleh. Dari judul sampe premis udah sangat menarik.”

Baca Juga:  Tiga Aktris Bertalenta Indonesia Hadirkan Kejutan Spesial dalam Disney’s “Raya and The Last Dragon

Nama-nama seperti Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Rachel Amanda tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan beraktingnya. Mereka telah memerankan banyak film yang mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat.

Sebut saja peran Iqbaal di film Dilan 1990, peran Angga Yunanda di Dua Garis Biru, dan peran Rachel Amanda di Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Di mana mereka semua memerankan pemeran utama.

Sedangkan untuk Umay Shahab, Ari Irham, dan Aghniny Haque adalah aktor dan aktris muda penuh potensial yang sudah sering berkolaborasi bersama sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko. Umay di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Ari Irham di Terlalu Tampan dan Generasi 90an: Melankolia, hingga Aghniny yang juga berperan di film Generasi 90an: Melankolia.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.