Film Max Steel Mendapat Rating PG-13

1053

max steel rating

Sepertinya para anak kecil akan kecewa karena mereka tidak dapat menyaksikan film Max Steel yang mengusung tema superhero. Pasalnya film ini telah ditetapkan sebagai sebuah film remaja yang mempunyai rating PG-13. Menurut pihak The Hollywood Reporter, pihak MPAA (badan sensor Amerika) telah mengklasifikasikan film produksi Open Road ini sebagai film yang tidak cocok bagi anak-anak. Mereka menyebutkan adanya unsur “Sci-fi action violence” dalam film Max Steel yang menyebabkan film ini tidak “aman” untuk ditonton oleh anak-anak dan harus mendapat status rating PG-13.

Baca Juga: Simak Trailer Keren Max Steel A la Iron Man Versi Remaja

Tentang Max Steel

Film live action Max Steel ini dibintangi oleh Maria Bello sebagai ibu dari Max, Andy Garcia, Ben Winchell sebagai Max McGrath dan Ana Villafane sebagai Sofia Martinez. Naskah film ini ditulis Christopher Yost (Thor: The Dark World) dan disutradarai oleh Stewart Hendler (Halo 4: Forward Unto Dawn).

Film ini akan mengadaptasi kisah Max McGrath dan kemampuan supernya serta teman “aliennya”  Steelyang harus bekerjasama mempelajari kekuatan baru mereka dan kemudian berubah menjadi superhero dengan kekuatan “TURBO” bernama Max Steel. Mereka harus bekerjasama untuk mengungkap kebenaran dan menghadapi kekeuatan asing yang misterius.

Max Steel merupakan produk mainan dari Mattel yang kemudian diadaptasi ke serial animasi dengan judul yang sama pada tahun 2000 hingga 2002. Kemudian Max Steel juga diadaptasi kedalam film animasi direct to video yang dirilis setiap tahun dari tahun 2004 hingga tahun 2012.

Garis besar dalam film animasi ini adalah berlatar belakang seorang remaja Max McGrath yang mempunyai kekuatan super dan mampu berubah menjadi karakter superhero bernama Max Steel. Kisah bermula ketika Max harus pindah kesebuah kota kecil dimana ia bertemu dengan teman dan lingkungan baru. Namun kemudian ia menemukan kekuatan yang berasal dari turbo energy hasil penelitian ayahnya. Hal ini mengakibatkan Max diburu oleh kelompok Trans-Human yang dipimpin oleh Miles Dredd. Setelah mengembangkan kekuatannya Max kemudian bergabung dengan organisasi bernama N-TEK.

Baca Juga:  Syuting The Falcon and the Winter Soldier Kembali Bergulir, U.S. Agent Beraksi di Lokasi Pengambilan Gambar