Film Live-Action The Promised Neverland Mengungkap Full Trailer dan Poster Terbaru

2161

Setelah beberapa waktu yang lalu tersiar kabar bahwa Amazon akan membuat sebuah serial live-action yang berbeda dengan film versi jepangnya. Akhirnya para penggemar The Promised Neverland dapat melihat trailer perdana bersama dengan poster resmi dari film adaptasi live-action manga/anime-nya.

Berdasarkan trailernya, tampaknya film tersebut akan setia dengan jalan cerita utama The Promised Neverland. Penggemar manga dan anime akan mengenali semua adegan utama yang ditampilkan. Meskipun sejauh ini terlihat setia, masih harus dilihat apakah penampilan film tersebut dapat menyamai intensitas musim pertama anime tersebut.

Sineas Yuichirou Hirakawa (ERASED) menyutradarai film live action tersebut, dengan para bintang seperti Minami Hamabe sebagai Emma, Kairi Jo sebagai Ray, Rihito Itagaki sebagai Norman, Naomi Watanabe sebagai Krone, dan Keiko Kitagawa sebagai Isabella.

Emma, Norman dan Ray adalah anak-anak paling cerdas di panti asuhan Grace Field House. Dan di bawah asuhan wanita yang mereka sebut sebagai “Ibu”, semua anak menikmati kehidupan yang nyaman. Makanan enak, pakaian bersih, dan lingkungan yang sempurna untuk belajar — apa lagi yang bisa diidamkan oleh seorang yatim piatu? Namun, suatu hari, Emma dan Norman mengungkap kebenaran gelap dunia luar yang dilarang mereka lihat.

Kisah manga Promised Neverland ditulis oleh Kaiu Shirai dan mulai terbit pada Desember 2016. Ceritanya mengambil setting pada tahun 2045 dan mengikuti sekelompok anak yatim piatu yang cerdas, dipimpin oleh Emma yang berusia 11 tahun, di sebuah panti asuhan mandiri yang bernama Grace Field house, di mana mereka diberikan kebebasan penuh kecuali menjelajah di luar tanah atau gerbang. Namun setelah satu anak yatim piatu “kirim” untuk diadopsi, Emma dan teman-temannya mempelajari kebenaran kelam dan harus menemukan cara untuk melarikan diri sebelum waktu habis untuk mereka semua.

Baca Juga:  Netflix Hadirkan Trailer Keren untuk Film 2021 yang Juga Mengungkap First Look dari Red Notice, Army of the Dead, Don't Look Up, dan Lainnya

The Promised Neverland dijadwalkan tayang perdana di bioskop Jepang pada 18 Desember.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.