Film Live-Action Inspector Gadget dalam Pengembangan di Disney

1106

Menurut pemberitaan dari The Hollywood Reporter, Disney terus menambang properti lama untuk film live-action mereka dan studio raksasa ini dikabarkan telah mulai mengembangkan adaptasi baru dari kartun Inspector Gadget yang terkenal di era tahun 1980-an.

Animasi kartun Inspector Gadget merupakan produksi bersama antara studio Amerika dan Kanada, mengikuti petualangan sang protagonis, seorang detektif bionik yang mengingatkan pada Inspektur Clouseau dari franchise The Pink Panther yang memiliki akses ke berbagai gadget di tubuhnya. Ia harus berjuang untuk mengendalikan peralatan tersebut sambal menuntaskan setiap kasus yang dihadapinya. Musuhnya utamanya adalah Dr. Claw yang misterius dan organisasi jahat M.A.D., namun ia juga dibantu oleh keponakannya Penny dan anjing keluarganya, Brain.

Sebagai informasi, proyek ini akan menandai adaptasi live-action ketiga Disney untuk karakter ini, dengan yang pertama hadir pada tahun 1999 dengan Matthew Broderick (Ferris Bueller’s Day Off) sebagai pemeran utama dan mendapat keberhasilan box office nsmun mendapatkan penilaian yang cukup kritis. Disney kemudian mengikutinya dengan sekuel Inspector Gadget 2 yang diedarkan langsung-ke dalam bentuk video, yang menampilkan French Stewart (Clockstoppers) mengambil alih peran utama dari Broderick.

Baca Juga:  David F. Sandberg Goda Penggemar dengan Kostum Baru Zachary Levy di Shazam! Fury of the Gods



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.