Film Live-Action Chip ‘n’ Dale: Rescue Rangers Mulai Syuting Musim Semi 2021!

422

Beberapa waktu yang lalu sempat tersiar kabar bawah proyek film live-action Chip ‘n’ Dale: Rescue Rangers akan hadir di Disney+. Dan sekarang telah terungkap bahwa film tersebut akan mulai diproduksi pada musim semi 2021. Dipercaya bahwa pengisi suara asli termasuk Tress MacNeille (Chip dan Gadget), Corey Burton (Dale dan Zipper), dan Jim Cummings (Monterey Jack) akan kembali untuk film tersebut, tetapi hal itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh Disney.

Chip ‘n Dale: Rescue Rangers akan disutradarai oleh Akiva Schaffer yang mengatakan film tersebut akan menjadi sebuah origin story atau cerita agen detektif. Dan Gregor, Doug Mand, dan Barry Schwartz menulis naskah dari film tersebut.

Sebagai informasi, serial animasi Rescue Rangers, telah ditayangkan sebanyak 65 episode antara tahun 1989 dan 1990, Chip dan Dale ditampilkan sebagai pemilik agen detektif yang menyelesaikan kejahatan bersama. Mereka muncul bersama Gadget yang merupakan pilot dan mekanik, Monty, dan Zippe. Sampai sekarang, belum ada tanggal rilis untuk film live-action Rescue Rangers tersebut. Namun, dengan produksi yang akan dimulai awal tahun depan, dapat dibayangkan bahwa film tersebut akan tiba sekitar akhir 2021, atau awal 2022, selama semuanya berjalan sesuai rencana.

Sedangkan untuk duo karakter Chip dan Dale sendiri, mereka pertama kali diperkenalkan pada tahun 1943, tetapi mereka mengalami perubahan pada akhir 1980-an. Meskipun serial animasi itu hanya berjalan selama setahun, seri itu sangat populer. Film live-action ini pertama kali dibicarakan sekitar 5 tahun yang lalu, jadi penggemar harus senang mengetahui bahwa proses pengembangannya terus berlanjut.

 

Baca Juga:  Ryan Reynolds Membagikan Gambar First Look dari The Adam Project



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.