Live Action Bleach

Film Live Action Bleach Akan Segera Diproduksi

936

Live Action Bleach

Para penggemar manga dan anime sudah pasti mengenal kisah Bleach, salah satu manga dan anime paling laris di dunia. Sebuah kabar gembira disampaikan oleh  the AnimeNewsNetwork yang memberitakan bahwa kisah Ichigo Kurosaki ini akan dibuatkan film live action-nya dengan menggunakan jasa sutradara Shinsuke Sato (Gantz, Gantz II: Perfect Answer) dan aktor utama Sota Fukushi (Toshokan Senso, Library Wars, Strobe Edge). Live action versi jepang ini direncanakan untuk rilis pada tahun 2018 mendatang dan akan juga dirilis untuk pasar internasionalnya.

Tentang Bleach

Bleach merupakan serial manga yang dikarang oleh Tite Kubo mangaka yang mulai diterbitkan sejak tahun 2001, dan semenjak penerbitannya, serial ini sudah diadaptasi menjadi sebuah serial anime, dua buah OVA (Original Video Animation), empat film layar lebar, dua musikal rock, dan beberapa judul permainan video. Kompilasi manga (Tankōbon) Bleach sudah terjual sebanyak 39 juta kopi di Jepang. Manga ini diserialkan dalam mingguan Shonen Jump.

Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo. Sejak saat inilah petualangan Ichigo dan Rukia dimulai.

Mereka berdua bertualang mencari dan melawan para hollow dan melaksanakan ritual konsou untuk para arwah gentayangan. Dengan ritual ini, para arwah gentayangan menerima pembersihan dan mereka dapat dikirim ke Soul Society. Bagian awal dari cerita ini difokuskan kepada karakter-karakter dan masa lalu mereka, dan bukan terfokus pada dunia pekerjaan shinigami. Seiring jalannya cerita, hal-hal seperti kehidupan shinigami di Soul Society mulai terungkap sedikit demi sedikit. (sumber Wikipedia)_

Baca Juga:  Proyek She-Hulk di Disney+ Telah Menemukan Nahkodanya