Film Konser BTS, ‘Bring the Soul,’ Mencatat Rekor Sinema Baru

762

Boy band Korea Selatan, BTS telah membuat rekor baru dengan film konser mereka, “Bring the Soul: The Movie” yang akan diluncurkan di 110 negara, sebuah rilis sinema terluas yang pernah ada.

Big Hit Entertainment dan Trafalgar Releasing merilis film dari hari Rabu, dengan sebagian besar pemutaran berlangsung hingga hari Minggu.

Film konser ini mengikuti kisah band yang sangat sukses ini di akhir tur Love Yourself di Eropa. Park Jun Soo mengarahkan, dan Big Hit Entertainment dan Camp Entertainment memproduksi film ini.

Anggota BTS – terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook – telah terbukti menjadi sensasi acara sinema. Film “BTS World Tour Love Yourself in Seoul” memegang rekor sebelumnya untuk rilis bioskop acara terluas, diputar di 3.800 bioskop di 95 negara.

Film BTS lainnya, “Burn the Stage,” juga mencatat rekor pendapatan, meraup 2 juta secara global. Film ini juga menetapkan rekor box office bruto sebesar $ 18,5 juta, mengusir boy band lain, One Direction, dari posisi teratas.

Film terbaru BTS akan keluar di AS dan Inggris, dan negara lainnya. Untuk wilayah Eropa lainnya termasuk Perancis dan Jerman. Di Asia akan dirilis di India, Jepang, Filipina, dan Taiwan termasuk juga di Indonesia.

Baca Juga:  Arnold Schwarzenegger Ikut Hengkang dari Proyek Expendables 4!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.