Film Knight Rider akan Diproduksi oleh James Wan

1117

Spyglass Media Group dan James Wan akan membawa Knight Rider ke layar lebar dengan reboot era modern. Proyek ini  akan diproduksi oleh perusahaan Atomic Monster milk Wan, dengan bekerja sama dengan Spyglass Media Group. Idenya adalah untuk menghidupkan kembali serial klasik tahun 80-an yang dibintangi David Hasselhoff dengan reboot segar dan sesuai dengan era masa kini.

Menurut laporan dari Deadline, Knight Rider akan ditulis oleh TJ Fixman, yang terkenal sebagai penulis video game. James Wan akan memproduksi dan mengembangkan proyek bersama Michael Clear. Belum ada kabar tentang siapa yang akan menduduki kursi sutradara, dan jajaran casting pun belum terungkap. Jadi tidak mustahil bagi David Hasselhoff yang berperan sebagai protagonis utamanya kala itu untuk kembali dalam kapasitas tertentu. Ditekankan bahwa film ini akan berlatar zaman modern, tetapi tetap mempertahankan nada “anti kemapanan” dari seri aslinya.

Serial aslinya berpusat pada seorang pria bernama Michael Knight. Setelah mengalami cedera, dia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk memperjuangkan keadilan. Seorang miliarder mandiri bernama Wilton Knight mempekerjakan dia untuk memimpin organisasi keadilan publik bernama Knight Foundation. Sebuah organisasi yang mengembangkan KITT, alias Knight Industries Two Thousand. Pontiac Trans-Am disulap menjadi sebuah mobil bertenaga dan cerdas serta mampu melaju 300 mil per jam. Selain itu mobil canggih tersebut juga antipeluru, tahan api, dan mampu berbicara. William Daniels menyuarakan mobil tersebut dalam serial klasik ini yang membantu Michael dalam memerangi berbagai ketidakadilan di dunia.

Knight Rider awalnya ditayangkan di NBC dari tahun 1982 hingga 1986 dan menghasilkan 90 episode. Seri ini melahirkan beberapa spin-off, termasuk Code of Vengeance dan Team Knight Rider. Sebuah reboot yang ditayangkan hanya untuk satu musim antara 2008 dan 2009, dengan Justin Bruening sebagai peran utama. Beberapa film TV, termasuk Knight Rider 2000 di tahun 1991, Knight Rider 2010 pada tahun 1994 dan satu film untuk reboot yang ditayangkan pada tahun 2008 telah diproduksi selama bertahun-tahun.

Baca Juga:  Candyman Ditarik dari Jadwal Rilis 2020 dan Ditunda Hingga 2021

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.