Film Klasik Superman 1978 dan Batman 1989 akan Mendapat Sekuel Langsung dalam Bentuk Buku Komik

1730

Dua film superhero klasik dari DC akan mempunyai sekuel baru namun tidak seperti yang Anda bayangkan. Film Superman pertama yang rilis pada tahun 1978 arahan Richard Donner dan Batman yang rilis pada tahun 1989 karya Tim Burton akan mempunyai kisah lanjutan dalam format buku komik.

Superman dan Batman adalah dua superhero paling ikonik dan dicintai oleh para penggemarnya serta tidaj dapat dipungkiri sangat dikenal oleh manyarakat umum. Mereka adalah dua sosok superhero yang paling terkenal yang pernah diciptakan. Jadi tidak mengherankan bahwa DC Comics menemukan cara baru untuk mengeksplorasi cerita mereka. Melanjutkan petualangan mereka dari film live-action adalah ide yang unik dan baru. Kedua komik baru ini akan bersetting di dunia yang awalnya diciptakan oleh sutradara Richard Donner dan Tim Burton.

Baik Superman ’78 dan Batman ’89 akan menjadi bagian dari seri komik digital DC. Rob Venditti akan menulis cerita untuk Superman ’78, yang menampilkan karya ilustrasi dari Wilfredo Torres. Cerita ini akan mengikuti Clark Kent sebagai “Man of Steel” yang menjadi dikenal public ia harus menyeimbangkan kisah romansanya dengan Lois Lane namun harus menyelamatkan dunia dengan berbagai cara.”

Sedangkan komik Batman ’89 akan membawa kembali beberapa sosok yang pernah terlibat dengan film Batman dan Batman Returns, Sam Hamm, yang juga pernah menulis komik Batman: Blind Justice. Joe Quinones akan menjadi illustrator untuk seri komik ini. Dalam komik Batman ’89 juga akan memunculkan Selina Kyle yang dalam filmnya diperankan oleh Michelle Pfieffer, serta memperkenalkan Robin baru.

Komik Superman ’78 dan Batman ’89 masing-masing akan berjumlan enam bagian dan mulai tersebia pada tanggal pada 27 Juli. Kemudian enam bagian lagi akan tiba setiap minggu setelah itu. Setelah kedua buku komik tersebut selesai, mereka akan baru akan diterbitkan dalam bentuk fisik dengan format miniseri enam edisi antara Agustus dan Oktober. Kemudian keduanya juga kan dihadirkan dalam bentuk koleksi hardcover, pada bulan Oktober dan pada bulan November.

Baca Juga:  Alec Baldwin Menembak Mati Seorang Kru Film

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.